Popular Posts

Sunday, April 27, 2014

Babi Hujau Angry Birds Naik Daun


Jika Anda penggemar permainan Angry Birds, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan karakter babi berwarna hijau. Ya, babi hijau yang menjadi sasaran untuk dihancurkan dalam Angry Birds, kini tak lagi menjadi “figuran” namun sudah naik pangkat menjadi “peran utama” dalam permainan Bad Piggies.
Pada Jumat, 28 September 2012, Bad Piggies diluncurkan oleh Rovio—produsen permainan Angry Birds. 3 jam setelah dirilis, game ini berhasil menyabet posisi pertama pada toko aplikasi iTunes App Store. Sementara itu di Google Play, aplikasi ini mendapat rating 4,5 bintang dari hampir lima ribu penggunanya.
Mendengar prestasinya dalam 3 jam pertama tersebut, Apakah Anda ingin tahu cara bermainnya seperti apa? Jadi, dalam Bad Piggies, pemain diminta membangun sebuah kendaraan bagi para babi untuk mengantarkan sang Bad Piggies mencapai finish. Babi hijau harus meluncur dan menghindari rintangan untuk mengambil objek berupa bintang sebanyak-banyaknya sepanjang lintasan.
Bagi Anda yang sudah tidak sabar mencicipi permainan Bad Piggies, Anda dapat mengunduhnya di perangkat iOS dengan harga US$ 0,99 atau secara gratis di Google Play untuk perangkat Android seri 2.2 ke atas. Game ini juga tersedia di PC Windows 7 dan 8, serta Mac dengan harga US$5.
Lantas, Apakah Bad Piggies dapat menyaingi kesuksesan Angry Birds yang mencetak angka 10 juta unduhan dalam 72 jam dan 200 juta pemain aktif per bulan sampai akhir 2011? Just wait and see!
(CDASA)
Sumber: Kompas.com dan BBC, Tempo.co dan cbsnews.com

0 comments:

Post a Comment