Popular Posts

Sunday, April 27, 2014

"Marcom Week 2012: Marcommize Your Life!"

Rangkaian acara Marcomm Week terdiri dari Adbrand Fest, Ad Talk, Book Talk, Brandstorming, Brand Talk, Guest Lecture dan Marcominar. Sejatinya, acara yang diadakan oleh Adbrand Club ini bertujuan memberikan wawasan kepada khalayak, khususnya Mahasiswa Universitas Bakrie bahwa iklan tidak hanya terbatas pada medium televisi, tetapi lebih luas lagi. Selain itu juga “membuka mata” peserta yang hadir akan maraknya penyajian iklan masa kini yang dikemas dengan lebih menarik .


Maze of Brands - Pada hari kedua Marcomm Week (29/11) panitia mempersembahkan “Maze of Brands” yang berhasil memikat Mahasiswa/i Universitas Bakrie yang lalu lalang melintasi ruang 1 dan 2. (Foto: Meclubonline/Nashr)


Photo Booth Peserta Marcom Week yang hadir menyempatkan diri untuk berfoto di depan “Maze of Brands” yang multifungsi dan bisa dijadikan sebagai photo booth unik. Tertarik? Ayo segera datang ke depan ruang 1 dan 2 karena “Maze of Brands” akan tetap ada hingga hari terakhir Marcomm Week (30/11). (Foto: Meclubonline/Nashr)


Pameran Print-Ad - Tak hanya seminar dan workshop yang ada dalam rangkaian acara  Marcomm Week, berbagai macam bentuk print-ad ditata cantik. Siapa sangka, cukup bermodalkan kardus bekas ditunjang dengan kreativitas tinggi, dan taraaa… Hasilnya luar biasa menarik. (Foto: Meclubonline/Nashr)


Memikat Pengunjung – Peserta Marcom Week tengah mengamatiambien print-ad yang dipamerkan di depan ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. Terbukti, desain kreatif nan unik yang disuguhkan panitia sukses memikat pengunjung. (Foto: Meclubonline/Nashr)


Ambient Media – Ini merupakan Salah satu contoh iklan obat kumur yang ditayangkan. Dimana ada seorang istri yang mengalihkan fungsi penutup mata sebagai penutup hidung karna tak kuat mencium bau mulut kekasihnya. Kategori Ambient Media makin marak sekarang ini. Saat ini, bukan lagi jamannya menjual brand secara “mentah-mentah”. Iklan yang sarat makna justru mampu membawa angin segar bagi masyarakat. (Foto: Meclubonline/Nashr)

0 comments:

Post a Comment