Popular Posts

Sunday, April 27, 2014

Marcominar, MIX Goes to Campus

Rangkaian acara Marcom Week, yang telah berlangsung selama 3 hari ini ditutup dengan seminar MIX GOES TO CAMPUS, yang bekerjasama dengan majalah MIX Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema Digital MarketingCommunication dengan menghadirkan dua orang pembicara yaitu Janoe Arijanto (CEO Denstu Strat, agency iklan multinasional) dan Oky Andries (Brand Manager Ice Cream Magnum Unilever Indonesia).


Pembicara - Bambang Sukma (kiri), Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie sebagai moderator, mendampingi para pembicara Oky Andries (tengah) Brand Manager Ice Cream Magnum Unilever Indonesia, dan Janoe Arijanto (kanan) CEO Denstu Strat, agency iklan multinasional dalam pembukaan seminar MIX GOES TO CAMPUS kegiatan Marcomm Week (30/11). (Foto: Meclubonline/DSC)


Ramai - Peserta Marcomm Week tampak ramai memadati meja regristrasi di depan ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. Antusiasme para peserta untuk menghadiri acara Marcomm Week tidak berkurang sejak hari pertama kegiatan ini berlangsung (28/11) hingga hari terakhir ini (30/11). (Foto: Meclubonline/DSC)


Peserta - Renata (21), salah seorang peserta seminar MIX GOES TOCAMPUS (30/11) tengah mengajukan pertanyaan pada pembicara di ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. (Foto: Meclubonline/DSC)


Hadiah Peserta - Peserta Marcomm Week yang mengajukan pertanyaan diberikan hadiah kenang-kenangan oleh para pembicara dalam acara seminar MIX GOES TO CAMPUS (30/11) di ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. (Foto: Meclubonline/DSC)
Memikat Pengunjung – Peserta Marcom Week tengah mengamatiambien print-ad yang dipamerkan di depan ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie. Terbukti, desain kreatif nan unik yang disuguhkan panitia sukses memikat pengunjung. (Foto: Meclubonline/Nashr)

0 comments:

Post a Comment