Popular Posts

Sunday, April 27, 2014

Printer Mungil Pencetak Foto Smartphone


Siapa yang tidak kenal dengan smartphone? Semua pasti mengetahui kehebatan gadgetyang saat ini menjadi favorit semua masyarakat di dunia. Kehebatan smart phone saat ini pun bisa kita acungi jempol. Selain digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi, smart phone saat ini dilengkapi fiture yang mendekati fungsi dari sebuah komputer maupunkamera digital. Ngomong- ngomong soal kamera yang ada pada smart phone, tahun ini, LG baru saja meluncurkan gedget terbaru untuk menunjang kehebatan pada smart phone yaitu, LG Pocket photo.
LG pocket photo merupakan printemini berukuran 2.8 x 4.7 x 0.9 inci yang LG sendiri akui sebagai printer mobile terkecil di dunia. Printer mini dengan tebal 23,8 mm dan bobot 213 gram ini bisa mencetak langsung secarawireless photo yang ada pada smart phone anda. Printer ini menggunakan teknologi printing ZINK (Zero Ink) yang memakai kertas foto spesial. Anda tidak perlu mengisi tinta seperti printer konvensional pada umumnya. Anda hanya perlu mamanaskan kertas spesial tersebut dan gambar yang diinginkan akan tercetak.
Printer ini diluncurkan di Korea Selatan dan dibandrol dengan harga $169 USD atau sekitar Rp 1.570.000. Dengan harga tersebut anda sudah memperoleh printer mini beserta 10 lembar kertas foto. Sedangkan jika anda ingin membeli kertas yang baru, anda harus mengeluarkan kocek sebesar $13 USD untuk 10 kertas photo spesial tersebut. Printer ini tersedia dalam tiga warna, orange, pink dan silver.
Sayangnya printer mungil ini hanya bisa digunakan untuk jenis smart phoneandroid saja. Sedangkan untuk Iphone, belum ada kejelasan apakah bisa menggunakan printer ini atau tidak. 
(NADIA)
Sumber:

0 comments:

Post a Comment