Langsung ke konten utama

Roppan: “Cara Baru Menikmati Kuliner Ala Jepang Bagi Kaum Urban!”

Furnitur serba kayu menjadi ciri khas dari restoran khas Jepang, ROPPAN. Suasana yang sangat Homey membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini (doc. cleo.co.id)
Irrashaimasse! Selamat datang di ROPPAN” sapa para pelayan dengan ramah. Begitu masuk ke dalam restoran, anda akan melihat desain interior yang serba kayu dan pencahayaan yang hangat. Suasana yang ada terasahomey dan begitu nyaman di tengah hiruk-pikuknya ibu kota.
ROPPAN merupakan singkatan dari ROPPONGI-PAN. Roppongi sendiri sebenarnya adalah nama dari sebuah tempat di Tokyo, Jepang yaitu: Roppongi Hills. Walaupun tak bisa menikmati suasana dan nuansa Roppongi Hills seutuhnya, kita tetap bisa menikmati ROPPAN food and beveragesdalam suasana happy bersama orang-orang terdekat. Karena ROPPAN memang mengedepankan semburat nuansa bahagia yang langsung bisa dirasakan saat pertama kali anda melangkahkan kaki.
Bukan hanya kenyamanan yang ditawarkan oleh ROPPAN, tapi juga kelezatan berbagai makanan dan minuman khas negri sakura yang memanjakan lidah. Ada empat kategori yang ditawarkan yaitu, ROPPAN Toast, ROPPAN Kitchen, ROPPAN Desert, dan ROPPAN Drinks. ROPPAN Toast merupakan dua puluh variasi roti panggang Jepang baik dengan cita rasa asin ataupun manis. ROPPAN Kitchen merupakan makanan utama khas Jepang seperti udon, crispy sushi dan berbagai pilihan bento. Nah, sebagai makanan penutup ditawarkan ROPPAN Japanese Honey Toast –roti tebal dengan siraman madu dan topping es krim-. Ada berbagai varian topping es krim yang bisa anda pilih, mulai dari ocha, vanilla, macha hingga rasa buah-buahan segar lainnya. Begitu digigit, yuuum…. kehangatan dan kelembutan rotinya lumer dengan rasa dingin es krim. Perpaduan yang menggiurkan bukan? Untuk kamu yang butuh minuman ringan yang segar dan ringan tersedia juga authentic, fusion serta light beer.
Berbagai menu yang tersedia sungguh menggoda dan
menawarkan cita rasa yang akan memanjakan lidah (doc. Twitter @Roppanista)
Saat membuka menu pasti anda akan kebingungan untuk menentukan pilihan pesanan. Semua makanan dan minuman yang dihadirkan memang begitu menggoda hati! Tapi tak perlu khawatir, ada tipsnya bagi anda yang baru saja berkunjung ke ROPPAN. Agar tak banyak bingung, coba perhatikan simbol-simbol yang tertera pada menu.
Simbol berbentuk topi chef menandakan makanan dan minuman yang menjadi ciri khas ROPPAN. Sedangkan, untuk makanan dan minuman yang ditandai dengan simbol bintang patut anda coba karena merupakan rekomendasi langsung dari sang chef. Terakhir, ada simbol berbentuk hati yang menunjukan menu tersebut menjadi favorit pilihan pengunjung. Tapi tetap saja, anda harus menyempatkan untuk mencicipi semuanya, karena makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki cita rasa unik.
Harga makanan dan minuman di ROPPAN sendiri, memiliki kisaran harga dari Rp 9.000 hingga Rp 36.000. Sangat terjangkau bukan? Dengan harga yang cukup bersahabat ini ROPPAN sangat recommended untuk pelajar dan mahasiswa. Untuk saat ini gerai ROPPAN telah tersedia di Gandaria City, Pejaten Village, Living World, Plaza Semanggi, Cilandak Town Square, Ciwalk Bandung, KKB, Denpasar Junction, dan Karawaci
Ayo segera ajak teman-teman dan orang terdekat anda untuk mencicipi cita rasa ROPPAN dan saling berbagi kebahagiaan! :D
“Don’t take life too seriously coz it’s the time for a Toast to Happiness!!”
(NAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMIS: HANTU TOILET MALL GRAND INDONESIA

Grafik oleh Nabilla Ramadhian Credit: youtube.com/watch?v=M6WGgqyxG3c Hai, Namaku Sarah. Hari ini aku memutuskan untuk menghabiskan waktu sepulang kuliah dengan menonton film baru yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Aku dan 2 orang teman ku memutuskan untuk pergi ke salah satu bioskop di mall besar di tengah kota , Grand Indonesia (GI) . Sesampainya disana , kami berlari-larian untuk mencari “Teater 1 ” karena kami telah terlambat 10 menit. Setelah masuk, di dalamnya sudah penuh dengan penonton. Rata-rata penontonnya adalah anak SMA dan SMP, yaa tidak heran karena film-nya pun tentang kisah cinta remaja SMA. Kami pun de n gan seksama mencari nomor kursi kami yang berada di paling atas kiri teater . Setelah 30 menit film berjalan, aku merasa ingin buang kecil. Aku pun meminta Nisa, salah satu temaku , untuk menemani ke toilet namun ia menolak. Nampaknya ia terlalu tidak rela ketinggalan beberapa adegan manis dalam film yang berhasil membuat

Mau Ajukan Cicilan Uang Kuliah, Begini Caranya

Sapta AP - MeClub UB Jakarta - Bagi Sobat MeClub yang memiliki kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran uang kuliah, meskipun dengan sistem pembayaran virtual account (VA), Kamu masih bisa mengajukan permohonan cicilan. Wakil Rektor Bidang Non-Akademik, Dr. Darminto, MBA, mengakui bahwa pada semester-semester sebelumnya, sejumlah mahasiswa sering mengajukan banyak variasi mengenai cicilan, seperti besaran pembayaran biaya pertama dan jumlah cicilan pembayaran. Saat ini sistem cicilan biaya kuliah sudah dibuat dengan cara yang lebih praktis dan lebih seragam. Secara umum, mahasiswa yang mengajukan cicilan pembayaran akan diberikan keringanan hanya untuk membayar BOP dan biaya registrasi sebagai pembayaran pertama. Darminto sendiri mengungkapkan bahwa pihak kampus akan melakukan negosiasi terkait besaran biaya pertama dan jumlah cicilan. "Untuk yang mendapat beasiswa Cemerlang, kalau misalnya dia mengajukan pembayaran pertama sebesar 4 juta sementara dia harus bay

Skripsi Semester 7, Ya atau Tidak?

doc. Google Kebijakan Biro Administrasi Akademik Universitas Bakrie terkait syarat pengambilan skripsi bagi mahasiswa tingkat akhir masih belum banyak diketahui mahasiswa. Kabar yang beredar bahwa mahasiswa baru diperbolehkan mengambil skripsi jika SKS yang terpenuhi sudah mencapai 138 SKS. "Aku ambilnya semester 8 karena emang Ilkom (Ilmu Komunikasi) angkatan pertama baru bisa ambil skripsi pas semester 8. Syaratnya ada minimal 138 SKS dan lulus mata kuliah wajib gitu . Karena emang sistem SKSnya dipaketin gitu , kalo  yang sekarang kan nggak ," ujar lulusan program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, Firsta Putri Nodia. Sama halnya seperti Firsta, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie tingkat akhir (angkatan 2011), Dita Amaliana, pun mengetahui bahwa syarat mengambil skripsi adalah lulus 138 SKS. " Sebenernya sih dapet bocoran tahu gitu dari temen-temen juga. Awalnya katanya 138 SKS sampe semester ini, tapi kan gue udah 140 kalo s