Popular Posts

Thursday, May 8, 2014

Get Your Chino's Style

Untuk kamu para cowok, saatnya mengganti koleksi celana jeans dengan celana chino, celana yang sedang in ini wajib menjadi salah satu koleksioutfit kamu.
Nah, buat kamu yang masih bingung celana chino model apa yang kira-kira sesuai,  coba simak beberapa jenis celana chino seperti yang dikutip dariweb fashion beans.
1. Kasual

Celana chino kasual dengan mudah di dapatkan dari berbagai brand, salah satunya GAP. Mudah saja untuk mengidentifikasi celana chino model ini, yaitu memiliki jahitan baik di bagian dalam maupun luar kaki. Bahannya sendiri cenderung tidak terlalu tebal sehingga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Selain itu penggunaannya juga sedikit mirip denganlow-rise jeans yang dikenakan sedikit dibawah pinggul.
Karena terbuat dari bahan yang didesain khusus untuk terlihat kasual, padu padankan juga dengan atasan yang kasual yang kamu suka mulai dari kaus,jeans top hingga knitwear ataucardigan. Soal alas kaki pastinya juga harus yang bernuansa kasual seperti high-sneakers atau semi-boot. Masih bingung mengenakan apa untuk weekend ini? Coba kenakan setelan chino kasual ala kamu.
2. Workwear Pair

Perbedaan celana chino model ini bisa terlihat mudah dari bahan dan juga potongannya. Jika kebanyakan celana panjang pria di desain khusus untuk bisa pas di area pinggang dan juga memiliki potongan lurus (straight lines),beda halnya dengan celana chino ini yang sengaja didesain sedikit lebih ‘longgar’ untuk mendapatkan kesan yang maskulin. Banyak brand ternama seperti, Denim & Supply Ralph Lauren, Levi’s, Dockers and the Carhartts/Dickies yang secara khusus memproduksi chino model ini.
Jenis workwear pair chino cocok dikenakan untuk acara semi-formal. Gaya ini cocok untuk pria yang ingin tampil santai namun tetap menonjolkan sisi maskulinitas dengan potongan khas workwear pair chino. Paling sesuai dipadu-padankan dengan baju semi-formal juga seperti kaus polo.
3. The Smart/Dress Pair

Mau pergi ke acara formal? Bukan masalah, chino juga bisa anda kenakan. Jenis chino satu ini populer dengan nama ‘smart chinos’. Mungkin sekilas anda bingung membedakannya dengan celana bahan biasa. Nah, perbedaanya terletak pada jahitan dalam dan luar celana yang lebih tegas dan lebih membuat lekuk lebih sempurna.
‘Smart Chinos’ identik dengan higher ‘rise’ yang memang diperuntukkan agar dikenakan secara rapih dan dapat dikenakan dengan sabuk. Berbicara dari segi bahan, sudah pasti ‘Smart Chinos’ dijahit dengan kain kualitas terbaik. Khawatir mengenai harganya? Tenang saja tak ada salahnya menjadikan satu pasang ‘Smart Chinos’ sebagai investasi fesyen anda, karena model ini tergolong timeless sehingga takada kata out of date.Untuk penampilan yang lebih sempurna, padankan dengan versatile danpantofel atau mocashin.
(NAS)

0 comments:

Post a Comment