Popular Posts

Friday, May 9, 2014

Sikat Gigi Raksasa Ada di Sekolah Ini





MEDIACLUBONLINE-Serangkaian kegiatan dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (HMILKOM-UB) di Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA), Setia Budi, Jakarta Selatan, dalam kegiatan C-Project, Jumat (9/5). Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah mengajarkan siswa SAAJA cara menyikat gigi yang baik dan benar.

Belajar menyikat gigi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran anak-anak untuk hidup sehat sejak usia dini. Ketua Pelaksana C-Project 2014, Hara Prakasa, mengatakan, hal ini juga sesuai dengan tema yang diusung yaitu S.H.A.R.E (Smart, Healthy, Active, Responsible, Enjoy). "Kegiatan menyikat gigi ini sesuai dengan value kita, yaitu healthy dan responsible, kita harus hidup sehat dan bertanggung jawab terhadap kebersihan diri sendiri dan lingkungan," ujarnya.

Kegiatan belajar menyikat gigi ini dikemas dengan menarik. Mereka kedatangan kuman dan dewa gigi yang akan membasmi kuman-kuman di gigi dengan sikat gigi raksasa. Semua siswa SAAJA pun gembira dan ramai-ramai ingin menyikat gigi dengan dewa gigi.

Penulis: Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment