Popular Posts

Friday, May 9, 2014

Kemeriahan Opening Liga Merah Maroon


Liga Merah Maroon 2013-2014 resmi dibuka dengan melepaskan balon ke udara di Plaza Area Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11). Tepuk tangan meriah pun terdengar dari seluruh peserta saat liga diresmikan.
Pembukaan dimulai lewat sambutan dari Ketua Pelaksana, Heru Tri Yuza, Ketua BEM, Lipo Fijar, dan Kabiro Kemahasiswaan, Sri Pratiwi, S.E., M.M., serta pengucapan janji atlet oleh seluruh peserta.
Kegiatan yang diikuti oleh 25 kontingen mahasiswa UB ini dilanjutkan dengan Jogging Ceria dari Plaza Area menuju Futsal Koe, Pedurenan, tempat pertandingan futsal berlangsung.
Ketua pelaksana Liga Merah Maroon 2013-2014, Heru Tri Yuza, mengatakan pembukaan liga berjalan cukup baik. “Acara sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan rundown dan secara keseluruhan sudah bagus”.
Kemeriahan pun dirasakan oleh mahasiswa Universitas Bakrie. ”So faracaranya seru, apalagi hari keduanya makin emosional karena yang bertanding komunal (Ilmu Komunikasi-red),” ujar Vela Andapita, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2010.
Liga Merah Maroon 2013-2014 internal yang berlangsung tanggal 23 November hingga  8 Desember 2013 ini mempertandingkan olahraga modern dan tradisional, yaitu futsal, voli, triathlon, lompat tali, hulahup, tarik tambang, dan balap sarung.
Penulis: Nursita Sari
Editor: Ridwan Aji Pitoko

0 comments:

Post a Comment