Popular Posts

Tuesday, August 19, 2014

Meramu Variasi Surabi, Rasanya Tanggung Sendiri

Keramaian Kedai Surabi Bingung di malam hari
JAKARTA--Buat kalian para penggemar makanan tradisional, kalian harus coba makan di tempat ini. Letaknya di Ciputat, Tangerang Selatan, tempat ini menyediakan aneka macam surabi, namanya Surabi Bingung.

Pernah gak kalian merasa lapar tapi cuma ingin makan camilan? Kalau kalian pernah merasa seperti itu, Surabi Bingung jawabannya. Sesuai namanya, tempat ini menyediakan berbagai macam menu surabi dengan berbagai variasi. Secara garis besar ada dua jenis surabi disini, yakni surabi manis dan gurih pedas. Untuk surabi manis, ada rasa coklat, kacang, keju susu, pisang coklat, dll. Sementara untuk surabi gurih pedas, ada rasa oncom, mayones pedas, sosis pedas, dll.

Kalian juga bisa buat lebih dari tiga rasa surabi seperti coklat pisang kacang nangka dan durian keju. Selain variasi rasa, kalian juga bebas menentukan toping yang pas di surabi kalian. Untuk menu minumannya, kedai Surabi Bingung menyediakan aneka milkshake seperti milkshake strawberry, cokelat, melon, mangga, dll.

Kedai Surabi Bingung ini tepatnya ada di JL. RE Martadinata KM.5 Ciputat, Tangerang Selatan (depan pasar Cimanggis Ciputat). Nah, biasanya yang datang ke Surabi Bingung ini anak muda kisaran umur 15-25 tahun. Kedai Surabi Bingung memang dibuat untuk anak muda, mulai dari tempat, suasana, sampai menu makanan dan minumannya yang disesuaikan dengan selera anak muda. 

Menu surabi di Surabi Bingung ini fresh from the oven lho, artinya baru akan dimasak oleh “chef-nya” saat kita pesan. Jadi kalian tidak perlu khawatir surabi yang kalian pesan itu sudah dingin dan keras.  Selain itu, harganya juga pas banget untuk kantong anak muda dan mahasiswa, mulai dari Rp 5000-Rp 8000, kalian sudah bisa menikmati kelezatan surabi ala Surabi Bingung.

Untuk bisa menikmati sensasi makan surabi aneka rasa di Surabi Bingung ini kalian tidak perlu yang namanya bangun pagi dan takut kehabisan, karena Surabi Bingung baru buka pukul 3 sore dan tutup pukul 12 malam. Jadi, tunggu apalagi, buruan mampir ke Surabi Bingung, surganya surabi aneka rasa. (RAP)

0 comments:

Post a Comment