Popular Posts

Thursday, October 2, 2014

Danu Darya, Ketua Angkatan 2014 Terpilih Ilmu Komunikasi

Suasana penghitungan suara ketua angkatan 2014 di Student Lounge Luar Universitas Bakrie, Selasa (2/10).
Pemilihan ketua angkatan 2014 Prodi Ilmu Komunikasi baru saja diselenggarakan hari ini, Selasa (2/10), Student Lounge (SL) Luar Universitas Bakrie. Dari dua mahasiswa yang mencalonkan diri, terpilihnya Danu Darya sebagai ketua angkatan 2014.

Danu berhasil memperoleh 32 suara dengan selisih 9 suara dari calon ketua angkatan lainnya, Radha Akhsyin Wilson, yang mengumpulkan 23 suara. Hal ini membuat ketua angkatan terpilih merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi ketua angkatan Ilmu Komunikasi 2014,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, ia memiliki harapan yang sangat besar untuk dapat memperjuangkan apa saja yang sudah dilakukan oleh senior-seniornya. Selain itu, ia juga berharap bisa membuat kompak teman-teman seangkatannya dan dapat membangun hubungan yang baik dengan prodi lain.

Sebagai calon ketua angkatan lainnya, Radha yang merupakan rival Danu pun percaya dan yakin bahwa Danu dapat menjadi ketua angkatan yang diharapkan teman-temannya. “Saya sih percaya sama Danu, dia pasti bisa memimpin dan bisa membuat kompak anak-anak yang lain,” ujarnya.

Selamat atas terpilihnya Danu dan semoga dapat menjadi ketua angkatan yang amanah!


Penulis : M. Biril Mustopha

Editor   : Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment