Popular Posts

Thursday, October 2, 2014

Perjuangan Baru Ketua Angkatan 2014

Danu Darya, salah satu calon ketua angkatan 2014 Prodi Ilmu Komunikasi, saat menyampaikan visi misinya dalam Forum Komunikasi Dua Arah (Forkrah) di ruang 9 Universitas Bakrie, Senin (1/10).
Ketua dalam sebuah organisasi merupakan sosok yang sangat penting dalam mengatur dan memimpin organisasi tersebut. Begitu pun dengan sosok ketua angkatan, ia memiliki tugas yang tidak kalah penting dengan ketua organisasi. Ketua angkatan memiliki peranan penting dalam menyatukan dan mengakrabkan semua anggota yang ada di dalamnya.

Di Universitas Bakrie, setiap angkatan program studi (Prodi) memiliki ketua. Begitu pun dengan Prodi Ilmu Komunikasi, setiap angkatan memiliki ketua masing-masing. Untuk angkatan 2014, ketua angkatan baru akan dipilih hari ini, Kamis (2/10), di Student Lounge Dalam Universitas Bakrie.

Untuk ketua angkatan 2014 terpilih nanti, banyak hal yang diharapkan dari ketua angkatan-angkatan sebelumnya. “Harapannya sih simple aja, lanjutkan apa yang sudah diperjuangkan oleh kita (ketua angkatan), ditambah dengan inovasi baru agar Ilmu Komunikasi lebih baik lagi,” ujar Atarrahim, ketua angkatan 2010, prodi Ilmu Komunikasi.

Hal serupa juga diharapkan oleh ketua angkatan 2012, Amal Burga. “Harapan sih banyak, tapi yang paling utamanya untuk ketua angkatan 2014 bisa menjaga dan memperjuangkan apa yang sudah kita perjuangkan, ujarnya. Ia juga menambahkan, semoga sosok ketua angkatan yang terpilih nanti bisa menjaga amanah, menyatukan teman-temannya, dan lebih bertanggung jawab.

Sementara itu, Arum Tias Astiningsih, salah satu mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie angkatan 2014 memiliki harapan agar ketua angkatan terpilih nanti tidak hanya memberikan janji semata. “Harapan saya sih semoga mereka yang terpilih nanti dapat memenuhi  janji-janji yang dikatakannya dan menyatukan angkatan Ilmu Komunikasi 2014, ujarnya.

Siapakah ketua angkatan 2014 yang akan terpilih? Tunggu berita selanjutnya di MeClub Online.

Penulis : M. Biril Mustopha

Editor  : Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment