Popular Posts

Saturday, December 27, 2014

Libur Akhir Tahun, Ngapain?

doc. Google

Liburan akhir tahun 2014 ini lagi-lagi tak terlalu menenangkan dan menyenangkan bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Pasalnya, waktu liburan yang kurang dari dua minggu diadakan berbarengan dengan reading days untuk menghadapi Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Ajaran 2014/2015 pada Januari nanti.

Bahkan di 2013 lalu, libur tahun baru bertepatan dengan berlangsungnya UAS sehingga mahasiswa hanya mendapat libur tanggal 1 Januari saja. Hal ini tentu saja membuat mahasiswa sedikit mengeluh. “Harusnya liburan senang-senang tanpa beban, sekarang lagi-lagi diharuskan untuk memikirkan juga tugas (untuk UAS) yang menunggu,” ujar Maria Fenyta.

Tak jauh berbeda dengan Fenyta, Nurandini Alya mengaku liburan singkatnya ini diisi dengan mengerjakan tugas dan belajar. “Akhir tahun liburan sama teman SMA tapi di Jakarta aja, nanti mulai tanggal 1 harus fokus belajar sama ngerjain tugas makalah,” paparnya.

Kegiatan apapun yang dilakukan pada libur akhir tahun, semoga tetap bermanfaat dan membuahkan hasil positif bagi mahasiswa Universitas Bakrie. Selamat tahun baru dan sukses ujiannya!

Penulis: Ayu Nanda Maharani

0 comments:

Post a Comment