Popular Posts

Tuesday, December 9, 2014

Marcomm Week 2014 Resmi Dibuka!

Pemotongan pita oleh Dra. Suharyanti, M.S.M. sebagai tanda dibukanya seluruh rangkaian Marcomm Week 2014, Selasa (9/12).


Marcomm Week 2014 resmi dibuka dengan pemotongan  pita oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, Dra. Suharyanti, M.S.M, di lapangan parkir Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12). Tepuk tangan pun riuh terdengar dari seluruh pengunjung yang datang di acara opening ini.

Pembukaan dimulai dengan sambutan Ketua Pelaksana Marcomm Week 2014, Ranitania Yohana Astari, Presiden Adbrand Club, M. Ikhsan Apridho, dan Kaprodi Ilmu Komunikasi, Ibu Yanti. Setelah rangkaian Marcomm Week 2014 resmi dibuka, pengunjung dapat masuk ke area Adbrand Fest secara gratis. Setelahnya, pengunjung harus membayar dua ribu rupiah untuk dapat memasuki area bazar.

Presiden Adbrandclub mengaku acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Tahun ini Marcom Week menyajikan konsep yang menantang maut dan berani melakukannya di luar kandang (bukan di dalam kampus)," ujar Ikhsan.

Dalam sambutannya, Ibu Yanti pun menaruh harapan pada Marcomm Week ini. “Semoga ke depannya Marcomm Week bisa menjadi salah satu ikon Prodi Ilkom (Ilmu Komunikasi) Universitas Bakrie,” tuturnya.

Marcomm Week 2014 berlangsung selama 4 hari, mulai 9-12 Desember 2014. Rangkaian acara tahun ini terdiri dari Adbrand Fest, Adbrand Talk, Brand Exhibition, dan kompetisi Insta15.

Penulis          : M. Biril Mustopha
Editor               : Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment