Popular Posts

Saturday, December 20, 2014

Meriahnya Suporter Kontingen di Liga Merah Maroon

Kemeriahan suporter kontingen Teknik Industri saat opening ceremony Liga Merah Maroon, Jumat (12/12).

Liga Merah Maroon Internal masih terus membakar semangat atlet-atlet Universitas Bakrie. Tidak hanya para atlet, pendukung setiap kontingen yang dibagi menjadi per program studi dan angkatan pun merasakan euforia-nya .

Sejak opening ceremony lalu, ada dua kontingen yang sangat menunjukkan kekompakannya, seperti kontingen Teknik Industri dan Ilmu Komunikasi. Mereka mengaku sangat mendukung perwakilan kontingennya untuk beradu di Liga Merah Maroon dalam seluruh mata pertandingan.

Jika kontingen lain mendukung para atlet seadanya, lain halnya dengan dua kontingen ini. Teknik Industri, rela melakukan fund rising untuk membeli keperluan atribut, minuman, juga vitamin bagi para atlet. “Beberapa dosen juga mendukung kami, baik dari segi materi, doa, dan semangat,” ujar Emillia Tiara Putri, koordinator suporter kontingen Teknik Industri.

Senada dengan Emilia, Haqi Prasutio, salah satu suporter kontingen Ilmu Komunikasi, pun mengaku sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. “Kita udah nyiapin yel-yel sama nyetak spanduk yang bisa memberi semangat ke pemain,” ungkapnya.

Kedua kontingen yang mengaku saling bersaing ketat ini tak lupa melakukan briefing dan evaluasi sebelum dan sesudah turun ke lapangan untuk bekal dalam mendukung atlet-atletnya, juga demi mendapatkan gelar suporter terbaik.

Bentuk dukungan berupa yel-yel, teriakan, spanduk, dan kostum khusus yang mereka persiapkan semata-mata untuk meningkatkan rasa kekeluargaan sesama kontingen, juga untuk meramaikan dan mensukseskan event olahraga tahunan Universitas Bakrie ini.

Penulis          : Ayu Nanda Maharani
Editor             : Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment