Popular Posts

Tuesday, March 24, 2015

Gelaran Liga Merah Maroon 2015 Resmi Ditutup

Motivational Talk bersama Sin Kim Lai, mantan pebasket nasional, dalam rangkaian acara penutupan Liga Merah Maroon 2015, Minggu (22/3). doc. Liga Merah Maroon 2015.

Seluruh rangkaian Liga Merah Maroon 2015 resmi ditutup pada Minggu (22/3) melalui closing ceremony. Seperti seremonial pada umumnya, penutupan Liga Merah Maroon ini terdiri dari pengumuman-pengumuman para juara.

Namun, ada yang berbeda dari rangkaian acara penutupan Liga Merah Maroon 2015. Sin Kim Lai, legenda basket Indonesia asal Blitar, Jawa Timur, hadir untuk berbagi pengalaman kepada para atlet muda yang telah berkompetisi di Liga Merah Maroon kali ini.

Dalam kesempatannya, Sin Kim Lai menekankan pada kemauan untuk saling berbagi antarsesama atlet. “Ketika kalian sudah pensiun dari jadi atlet atau seniman, sumbangkanlah kemampuan dan pengalaman kalian kepada junior-junior kalian nanti,” ujar pria 56 tahun ini yang sampai sekarang masih mendedikasikan dirinya untuk para pebasket muda dengan membina klub basket Pelangi di Blitar.

Selanjutnya, panitia Liga Merah Maroon 2015 menyerahkan donasi berupa uang sebesar Rp14.650.000 kepada yayasan Sin Kim Lai untuk klub basket Pelangi yg merupakan program pelatihan gratis yang didirikan oleh Sin sendiri. Donasi ini diharapkan dapat membantu program pelatihan gratis Sin Kim Lai untuk kemajuan olah raga basket di Indonesia.

Pembacaan Deklarasi Atlet yang diwakili oleh tiga orang atlet terbaik (baca: Pemenang dan Peraih Penghargaan Atlet Terbaik Liga Merah Maroon 2015) sekaligus menjadi penutup rangkaian acara Liga Merah Maroon 2015. Selamat untuk para peserta dan para pemenang. Sampai jumpa dalam Liga Merah Maroon 2016.

Penulis: SAP

0 comments:

Post a Comment