Popular Posts

Friday, August 21, 2015

Wah! BEM UB Lepas Tanggung JawabUB's Week?

Kampus UB - Kegiatan ospek di kampus UB atau yang lebih dikenal dengan UB's Week tahun ini mengalami perubahan besar. Program kerja (proker) yang selalu dilaksanakan oleh kepengurusan BEM UB pada tahun-tahun sebelumnya kali ini harus rela dilepaskan. Pasalnya, rangkaian acara yang rencananya dilaksanakan 25 hingga 28 Agustus ini dikabarkan telah diambilalih oleh pihak kampus.

"Jadi acara UB's week 2015 yang atas nama BEM tidak jadi dilaksanakan, semua acara pengenalan kampus di ambil alih oleh pihak kampus dan semua tanggung jawab di ambil alih oleh pihak kampus," kata salah satu narasumber MeClub Online pada Jumat (21/8/2015) malam.

Narasumber yang merupakan salah satu panitia UB's week ini juga menambahkan bahwa keputusan tersebut baru saja disetujui pada hari ini.

Belum ada keterangan lanjutan mengenai keputusan yang kemungkinan baru terjadi di kepengurusan BEM selama ini.

"Ga diambil alih kampus kokk. Nanti yaa. Momennya belum pas."

Hanya itu yang diucapkan oleh Berly Ramanda Putra, Ketua BEM periode 2015-2016 saat MeClub Online melakukan konfirmasi. Padahal jadwal pelaksanaan acara ini sudah sangat dekat.

"Kita udah ga bertanggung jawab lagi. Seluruhnya di tangan pihak kampus," tutup narasumber kami.

Benarkah hal ini terjadi? Simak terus perkembangan terbaru mengenai pengambilalihan kegiatan UB's week ini hanya di MeClub Online.

(Sapta Agung Pratama) 

0 comments:

Post a Comment