Popular Posts

Thursday, November 5, 2015

LIGA MERAH MAROON SIAP DIGELAR KEMBALI

Poster coming soon Liga Merah Maroon

Kampus UB -Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie (BEM-UB) siap menggelar kembali Liga Merah Maroon. Event olahraga internal tahunan ini rencananya akan berlangsung pada pertengahan November mendatang.

Liga Merah Maroon dilaksanakan sebagai wadah dan sarana bagi seluruh mahasiswa Universitas Bakie yang memiliki bakat olahraga atau non-akademik. Selain itu, liga ini juga bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antarmahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Universitas Bakrie (KM-UB).

“Liga Merah Maroon merupakan upaya untuk mempererat KM-UB, trus untuk mewadahi teman-teman dalam bidang olahraga dan non-akademik,” ujar Ketua Pelaksana Liga Merah Maroon Kartika Anggraeni di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Liga Merah Maroon akan diikuti oleh seluruh kontingen yang berasal dari mahasiswa seluruh program studi dan angkatan di Universitas Bakrie. Seluruh kontingen diharapkan dapat menjaga semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama liga berlangsung.

“Disiapin semangatnya, siapin team-nya, jaga terus semangatnya, get prepare and ready for Liga Merah Maroon,” ujar mahasiswi prodi Manajemen 2013 itu.
Rencananya, liga ini akan mempertandingkan berbagai jenis cabang olahraga modern maupun tradisional, seperti futsal, basket, voli, running, pentalon, dan tarik tambang.

Selain liga internal, BEM-UB juga akan menyelenggarakan Liga Merah Maroon Eksternal yang direncanakan digelar pada 2016 mendatang. Liga eksternal akan mempertemukan sejumlah mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia di arena pertandingan.

Penulis: Dimas Muchli
Editor: Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment