Popular Posts

Saturday, November 21, 2015

Mau Deketin Mahasiswa Baru? Ini Tipsnya!

Source : google.com
Sebagai orang yang baru dikenal, first impression merupakan hal penting yang dinilai dari pandangan junior. Mau tahu tipe-tipe yang disukai junior? Check it out!
1) Ganteng
Wajah memanglah bukan modal utama, tetapi kalau kamu sudah ganteng, biasanya kamu akan lebih mudah buat deketin junior di kampus kamu.
 
2)    Keren
Definisi keren itu bermacam-macam. Banyak cewek yang bilang “Dia itu enggak ganteng tapi keren.” Misalnya, keren karena kamu jago main gitar atau karena kamu fotografer handal. So, pastikan kamu temukan keahlian kamu yang bisa buat junior klepek-klepek ya.
 
3)    Wibawa
Biasanya orang yang berwibawa enggak akan menganggap dirinya berwibawa. Jadi, untuk tahu apakah kamu termasuk berwibawa atau enggak, lebih baik tanya sama temanmu.
 
4)    Humoris
Nah, senior yang humoris biasanya paling gampang dikangenin loh. Banyak junior yang mengidolakan senior tipe seperti ini.
 
5)    Ramah dan Baik Hati
Disaat senior lain bersikap sok galak, senior yang ramah apalagi murah senyum justru bisa memikat maba-maba. Siapa sih yang enggak suka sama orang ramah?

Nah, sudah tahu kan tipe-tipe apa saja yang disukai para junior? So, carilah kelebihan yang ada dalam diri kamu dan tunjukkan kelebihanmu itu. Tapi ingat, kamu harus menunjukkannya di tempat yang pas, jangan over acting juga ya guys.

Selain itu, ada baiknya kamu bekerja sama dengan temanmu. Kamu meminta bantuan agar lebih mudah ngedeketin doi. Tapi kamu harus hati-hati juga, jangan sampai junior yang kamu incar malah naksir temen kamu sendiri.

Kalau juniornya sudah sering curi-curi pandang ke kamu, senyumin kamu, atau sok buang muka, berarti pancingan kamu udah dapat. Kamu bisa mulai deh kasih dia perhatian.

Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat baik-baik, jangan terlalu ngejar-ngejar target yang kamu suka, jangan sampai harga diri kamu jatuh di depan dia! Serius deh, junior yang nyolot dan terlalu ngelunjak itu menyebalkan. Bukan angkatan kamu saja yang bakal sebel sama dia, tapi angkatan di atas kamu bahkan angkatan dia juga bisa jadi ikut sebel.

Bagaimana? Sudah siap buat deketin maba? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Source:  http://jurnaliskacang.blogspot.co.id/2010/05/cara-ngedeketin-maba-anak-baru-dengan.html

Penulis          : Dara Negeri

Editor             : Nursita Sari 

0 comments:

Post a Comment