Popular Posts

Monday, November 23, 2015

Menengok Kemeriahan Suporter Liga Merah Maroon

Para Suporter Liga Merah Maroon
Pekan kedua pertandingan olahraga Liga Merah Maroon pada Minggu (22/11/2015) berlangsung meriah. Para penonton dan suporter dari setiap kontingen datang untuk mendukung para peserta yang bertanding.

“Sejauh ini liga masih berjalan sesuai dengan target dan pertandingan juga rame sih, apalagi voli, dari kemaren euphoria-nya tinggi banget untuk voli tahun ini,” ujar Ketua Panitia Liga Merah Maroon, Tika, saat ditemui di Stadion Gor Sumantri, Minggu siang.

Pantauan MeClub, para suporter tampak membuat bendera bertuliskan nama kontingen yang berasal dari program studinya. Mereka pun mengibarkan bendera tersebut saat pertandingan berlangsung. Selain itu, nyanyian dan teriakan para suporter semakin memeriahkan jalannya pertandingan.

Salah satu peserta Liga Merah Maroon, Leo, mengatakan pertandingan berlangsung cukup meriah. Namun, masih ada hal-hal yang harus diperbaiki panitia.

“Liga tahun ini lumayan seru, tapi lebih sigap panitia tahun lalu daripada tahun sekarang. Soalnya kemarin ada yang cedera tapi tandu enggak ada. Tapi overall dari kebersihan dan lain-lain cukup baik,” kata Leo.

Pertandingan Liga Merah Maroon pada Minggu itu dimulai dengan final voli yang dimenangkan oleh kontingen Ilmu Komunikasi 2015. Kemudian dilanjutkan dengan running, pentalon, dan tarik tambang.

Penulis          : Gilang Fakhrurozi
Editor              : Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment