Popular Posts

Saturday, November 14, 2015

Perang Tembakan Warna-warni di Shooter Run Liga Merah Maroon Pre-Event 2016

Shooter Run yang berlangsung pada Jumat (13/11/2015) malam - doc. Twitter @ligamerahmaroon

Kampus UB - Shooter Run menjadi ajang pembuka Liga Merah Maroon Pre-Event 2016, Jumat (13/11/2015) malam. Kegiatan jogging dan perang tembak air ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi seluruh program studi di Universitas Bakrie. Mereka datang menggunakan atribut unik seperti watergun dan aksesori glow in the dark.

Sebelum berlari, seluruh mahasiswa yang hadir diajak untuk membacakan janji atlet. Sebab, mereka akan bertanding di enam cabang olahraga Liga Merah Maroon Pre-Event 2016. Pembacaan janji atlet dipandu oleh dua mahasiswa Universitas Bakrie yang berprestasi di bidang olahraga, yaitu Febrika Indirawati dan Artha Sasmita.

Seluruh peserta berlari mengikuti rute dari lapangan parkir Plaza Festival, melewati kawasan Epicentrum, dan kembali ke tempat semula. Selama perjalanan, peserta akan berhadapan dengan halang rintang seperti fireman dan firegate yang siap menyerang mereka dengan tembakan air warna-warni.

Tak hanya itu, perjalanan peserta juga diiringi oleh perkusi selama melewati rute lari. Sesampainya di garis finish, peserta disambut oleh DJ Faiz, salah satu mahasiswa Universitas Bakrie.

Liga Merah Maroon Pre-Event 2016 merupakan salah satu program kerja Departemen Pengembangan Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie (BEM-UB). Liga Merah Maroon 2016 mengusung tema “Burn Up Your Passion with Boundless Spirit for Better Nation”.
Liga Merah Maroon 2016 diharapkan mampu menjadi wahana pemersatu antara senior dengan juniornya dan juga setiap program studi yang ada di Universitas Bakrie,” ujar Ketua BEM-UB Berly Ramanda Saputra.

Liga Merah Maroon Pre-Event 2016 akan mempertandingkan enam cabang olahraga, seperti futsal, voli, basket, lari, pentalon, dan tarik tambang. Liga ini akan diikuti oleh 22 kontingen yang berasal dari seluruh angkatan dan program studi di Universitas Bakrie. Pertandingan berlangsung pada 14 hingga 28 November 2015 mendatang.


Editor: Nursita Sari

0 comments:

Post a Comment