Popular Posts

Monday, August 29, 2016

Akibat Penolakan Biaya Pendidikan Cicilan, Beberapa Pihak Mengadakan Musyawarah


Sumber : kompasiana.com

Kampus UB – Beredarnya isu tentang penolakan biaya pendidikan dengan cara angsuran dari pihak kampus, membuat beberapa pihak dari Universitas Bakrie melakukan musyawarah untuk menemukan jalan kelar yang lebih baik.
Musyawarah tersebut dilakukan oleh Ketua BEM Universitas Bakrie dan Ketua Senat Mahasiswa Universitas Bakrie dengan Wakil Rektor Universitas Bakrie.
Dikutip dari akun line@ BEM Univ Bakrie, musyawarah yang sudah diadakan pada Kamis (25/08/2016) pukul 16.46 WIB yang bertempat di ruang 3 Universitas Bakrie, menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya :
1.   Batas waktu pembayaran biaya pendidikan akan diperpanjang.
Untuk info resmi mengenai hal ini, akan diumumkan oleh pihak kampus. Pengumuman tersebut dapat dilihat nanti di mading atau bagian keuangan.
2.   Bagi mahasiswa yang merasa kesulitan atau perlu penjelasan mengenai mekanisme cicilan pembayaran biaya pendidikan, dapat mengisi data di form https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc7N2FVZFXhXFRcLFNxq2Ho7KtTuwQxEmPJja2cw9F2nY76XQ/viewform?c=0&w=1
Deadline pengisian form tersebut adalah pada hari Senin,29 Agustus 2016.
3.   Bagi mahasiswa yang sudah mengisi form tersebut, diwajib untuk mengikuti sosialisasi bersama Wakil Rektor yang nanti akan diadakan. Informasi mengenai sosialisasi tersebut, akan diberitahukan menyusul.
Seperti yang dituliskan pada akun line@ BEM Univ Bakrie, dalam hal ini semua pihak diharapkan bisa berkontribusi untuk kebaikan bersama.

Penulis : Firstnanda Rindu Harini

0 comments:

Post a Comment