Popular Posts

Wednesday, December 14, 2016

Nonton Bareng Final Piala AFF Bersama BEM-UB

( Sumber : Line@ BEM Univ Bakrie )
Kampus UB - Kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara atau Piala AFF, tengah memasuki babak final yang mempertemukan Indonesia dan Thailand. Leg pertama pertandingan final Piala AFF 2016, akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Desember 2016, pukul 19.00 WIB, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie 2016/2017, mengadakan acara nonton bareng yang bertempat di Lobby Depan Universitas Bakrie. Nobar tersebut akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

BEM-UB mengundang seluruh mahasiswa Universitas Bakrie untuk dapat bergabung bersama menyaksikan laga penuh gengsi yang dilakoni oleh Tim Nasional Indonesia.

Selain bertujuan untuk dapat menyaksikan dan mendukung Tim Nasional Indonesia walau hanya dari balik layar, Nana Suryana selaku ketua pelaksana acara nonton bareng, menegaskan bahwa, acara ini juga bertujuan untuk mengakrabkan BEM-UB dengan seluruh mahasiswa Universitas Bakrie.

Karena terkadang kita perlu acara beginian untuk saling mengeratkan hubungan kekeluargaan, karena jarang juga kan ada acara yang kaya intermezzo, sekedar santai-santai diantara civitas akademika Universitas Bakrie,” jelas Nana yang menjabat sebagai Kepala Departemen Kesejahteraan Mahasiswa BEM-UB.

Nana juga mengutarakan bahwa, ide dan persiapan pelaksanaan acara nonton bareng baru muncul beberapa hari ini, jadi akan dilaksanakan dengan sederhana dan tidak menggunakan banyak alat. BEM-UB berharap seluruh mahasiswa Universitas Bakrie bisa ikut meramaikan acara nonton bareng ini.

Bagaimana kita aware terhadap situasi kita sendiri, dengan ini kita mencoba untuk kembali membangun awareness kita sebagai pemuda untuk saling mendukung demi sebuah prestasi,” ujar Nana yang diwawancarai oleh Tim MeClub UB pada Selasa (13/12).

Agar meningkatkan euforia saat nonton bareng nanti, BEM-UB juga akan mengadakan kuis seputar laga final Piala AFF tersebut.

Ayo Marooners, mari bergabung bersama menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia di Lobby Depan UB, malam ini!


Penulis : Habel Andreas Zebua

Editor : Firstnanda Rindu Harini

0 comments:

Post a Comment