Popular Posts

Saturday, March 25, 2017

Minggu ke-2 Marfest 2017, Semakin Seru

(Penonton ramai menyaksikan perlombaan voli)

Kampus UB –  Setelah minggu lalu kompetisi futsal dan basket digelar oleh Maroon Festival 2017. Hari ini beberapa cabang perlombaan olahraga kembali dilanjutkan. Perlombaan yang diadakan antara lain, bola voli, bulu tangkis, dan juga pentalon.

Ketiga cabang olahraga tersebut diadakan di GOR Sumantri Brojonegoro dengan tiga spot yang berbeda. Untuk perlombaan bola voli diadakan di Hall B, bulu tangkis di Hall C, sementara pentalon dilangsungkan di stadion.

Perlombaan yang diadakan hari ini, tidak kalah seru dengan lomba-lomba yang sudah diadakan sebelumnya. Pada masing-masing perlombaan, selalu terdapat pendukung dari setiap kontingen untuk meramaikan acara. Mereka menyemangati peserta lomba dengan memberikan yel-yel dan tepuk tangan. Bahkan tak jarang ada yang bersorak menyebutkan nama temannya yang sedang mengikuti perlombaan.

Namun, dikarenakan tadi pagi sempat turun hujan, maka perlombaan pentalon diundur untuk beberapa saat. Hal ini diakibatkan karena penonton dan beberapa peserta belum sepenuhnya datang.

“Akhir-akhir ini kan musing hujan, jadi kayak mengundang rasa malas gitu,” ujar Desti Gusrina selaku salah satu panitia Maroon Festival 2017 saat diwawancarai oleh Tim MeClub Online.

Tapi, berdasarkan pantauan tim liputan MeClub Online dilapangan, semakin lama penonton dan supporter yang hadir semakin ramai. Hal ini juga membuat suasana perlombaan semakin seru.

Lain halnya dengan cabang perlombaan pentalon, ternyata supporter dari masing-masing kontingen ada yang sengaja datang lebih awal agar bisa menyaksikan perlombaan yang diikuti oleh teman satu angkatan mereka.

(Suasana saat perlombaan bulu tangkis berlangsung)

“Pastinya (para supporter) datang lebih awal. Meskipun belum mulai tadi juga udah ada beberapa orang yang datang. Walaupun acaranya belum mulai pada duduk di sini buat nunggu Ilkom 2016-nya main,” jawab Sherin Yosia, salah satu supporter lomba bulu tangkis Ilmu Komunikasi 2016.

Kontingen yang berhasil masuk ke babak final besok (Minggu 26/03) untuk perlombaan voli yaitu, Ilmu Politik, Managemen 2015, Teknik Sipil 2015, Ilmu Komunikasi 2016, Ilmu Komunikasi 2014 dan Teknik Informatika 2013-2014.

Lalu, dari perlombaan bulu tangkis, kontingen yang berhasil masuk ke babak final yaitu Akuntasi 2015, Ilmu Komunikasi 2013, Ilmu Komunikasi 2014, Teknik Industri 2013-2015, Teknik Lingkungan, dan Teknik Sipil 2016.

Sedangkan untuk perombaan pentalon, juara I diraih oleh Ilmu Komunikasi 2013, Juara II oleh Akuntasi 2016, dan juara III oleh Teknik Industri 2016.

Selamat kepada kontingen yang lolos ke babak final besok dan berhasil menang dalam perlombaan olah raga ini. Dukung terus kontingen kamu di perlombaan Maroon Festival 2017 ini ya, Marooners!


Penulis : Dwi Kurniawati

Editor  : Firstnanda Rindu Harini

1 comments:

  1. Terlalu banyak penggunaan kata "masing-masing" pada paragraf ketiga, alangkah baiknya jika mengganti salah satu kata tersebut dengan menggunakan kata "setiap" kontingen. Terima kasihh

    ReplyDelete