Popular Posts

Wednesday, February 14, 2018

Gombalan Maut Sang "Love Master"

Siapa sih yang gak kenal dengan sensasi baru yang menggonjang-ganjing dunia hiburan Indonesia akhir-akhir ini? Ditambah lagi dengan kelakuannya yang lompat dari helikopter demi membuktikan cintanya yang seluas samudera itu? Ya, Vicky Prasetyo namanya.

Pria yang lebih kece dari Dilan dan lebih jago menggetarkan hati perempuan dibanding Agung Hercules ini dapat diakui memiliki kosakata yang cukup ‘unik’. Memang tidak diragukan lagi, mantan kekasih Zaskia Gotik ini memang ahli banget dalam menggaet hati perempuan. Untuk cowok-cowok yang masih jomblo kayaknya memang harus berguru dengan Vicky nih jika ingin didekati oleh kaum hawa.

Mau belajar gombalan saktinya? Mari baca yang lantang 5 kalimat di bawah ini!

1.    Memperkeruhkan suasana hatinya hanya akan membuat harmonisisasi hubunganmu menjadi tergoyahkan.
Wah kayaknya Vicky sangat memahami sekali ya cara memperlakukan perempuan dengan tidak memperkeruh keadaan kalau ceweknya lagi ngambek! Sungguh membentuk harmonisisasi konektivitas ya si Vicky ini!


2.    Hati yang terkudetakan akan menimbulkan instabilitas diri yang tak berkesudahan, janganlah kamu menyerah pada cinta, get up you now!!
Cowok-cowok jangan sampai deh menyerah dengan cinta kalian. Get up ya!


3.    Wanita merupakan makhluk yang patut dipercintakan, bukan untuk dipertaklukan.
Pantesan ya banyak cewek yang jatuh hati pada Vicky, kalau kalian diposisi pacarnya Vicky pasti jadi makin sayang kan?


4.    Cinta bukanlah seperti uang yang bisa membuat diri termiskinkan, cinta itu anugerah, sebagai hal yang memperkayakan hati.
Wah Vicky tau saja ya apa yang perempuan mau dengar. Jadi terharu!


5.    Mengkomunikasikan cinta sangatlah penting, janganlah memperdebatkan cinta dilandasi dengan kulturasi arogansi yang normatif.
Berkomunikasi memang sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Jika tidak ada komunikasi yang baik hubungan pasti akan langsung hancur dalam hitungan detik!


Hmm, tidak diragukan lagi! Semua wanita yang pernah “transititas” dihati Vicky dan ada dikutipan sejarah katalog di dalam kehidupannya pasti sangat menyesal telah memutuskannya.






Editor: Helvira Sabriana Rosa
Penulis: Indira Nurhaliza

0 comments:

Post a Comment