Popular Posts

Tuesday, March 13, 2018

Duet Maut Suho EXO dan Jang Jae In

Credit: youtube.com
Suho EXO resmi comeback SM Station dengan dua lagu yang dapat membuat pendengar eargasm.

Sebelumnya, Suho pernah menyanyikan lagu "Curtain" bersama Song  Young Joo untuk  SM Station pada tahun 2017 silam. Nah, kali ini dia mengajak penyanyi Jang Jae In untuk berduet dengan lagu yang berjudul "Dinner" pada 10 Maret lalu.

Lagu ini menceritakan kisah sepasang kekasih yang mengalami titik rendah dalam hubungan, galau sekali rasanya. Sama galaunya seperti saat kita memilih foto oppa untuk dijadikan lockscreen ponsel.

Dengan nuansa dan konsep dark, serta akting dan pembawaan dari Suho dan Jang Jae In sendiri kita bisa merasakan rasa dan aura kejenuhan sepasang kekasih tersebut. Sehari sebelumnya, Suho dan Jang Jae In merilis lagu "Do You Have a Moment" untuk projek Mystic Entertaiment "Listen" dengan konsep yang justru kebalikan dari lagu "Dinner".

"Do You Have a Moment" mengambarkan kisah cinta yang menebarkan. Video klipnya pun membuat kita terhanyut dalam kisah cinta. Seperti terhanyut dalam dunia mimpi ketika melihat foto oppa yang diedit sedemikian rupa dengan filter "flower crown".

Dilansir Soompi, baik Suho maupun Jang Jae In ikut terlibat dalam pembuatan lirik kedua lagu tersebut, loh! Gimana nih sobat Serikat Kpop? Sudahkah klean mendengarkan lagu endesnya?



Penulis: Ellysa Herawati
Editor: Nabilla Ramadhian

0 comments:

Post a Comment