Langsung ke konten utama

JBJ KE Jakarta??!! Yuk Kenalan Dulu Sama Mereka

Credit : Dokumentasi Tim Grafis
Apakah kalian tahu JBJ? Hmmm...Mungkin untuk sebagian Kpopers tidak tahu siapa itu JBJ. Namun, bagi kamu yang mengikuti Produce 101 Season 2 pasti tahu!

Yup, JBJ atau kepanjangan dari Just Be Joyful ini adalah co-ed grup dari Produce 101 Season 2 selain Wanna One. JBJ berisikan enam orang yang sayangnya tidak masuk ke tahap final namun karena banyaknya penggemar yang menyayangkan bakat dan talenta mereka, Joyful (sebutan penggemar JBJ) berbondong-bondong untuk mewujudkan JBJ menjadi nyata.

Impian para penggemar JBJ terkabul dengan debutnya mereka di bawah naungan FAVE Entertainment (agensi yang juga menaungi IU) dengan kontrak 7 bulan. Sebentar sekali ya? Tapi tenang, apabila hasil dari debut dan comeback JBJ mendapat respon yang baik, FAVE Entertainment akan memperpanjang kontrak mereka sampai bulan Desember! Waah senangnyaa!!
Moment yang di tunggu-tunggu oleh para Joyful terwujud nih!

JBJ debut pada tanggal 18 Oktober dengan mini album mereka yang berjudul ‘FANTASY’sukses menjual 120 ribu keping CD, lagunya pun beberapa kali menjadi kandidat pertama dalam program musik di Korea. Selain itu, JBJ sudah menggelar jumpa fans di tujuh negara berbeda yaitu Korea, Jepang (Tokyo dan Osaka), Thailand, Singapura, Taiwan, Hongkong dan Filipina.

Lalu pada tanggal 17 Januari 2018, JBJ comeback dengan mini album kedua mereka berjudul “TRUE COLORS” dengan judul utamanya “MY FLOWER”. Dengan comeback-nya kali ini mereka berhasil merajai berbagai situs musik Korea dan tentunya penjualan album fisik mereka yang semakin meningkat. 

JBJ juga berhasil menyabet tropi pertama mereka dengan “MY FLOWER” di acara Music Bank dan berhasil menerima penghargaan-penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di acara-acara musik Korea.

Dengan pencapaian fantastis di comeback-nya kali ini, JBJ menggelar konser pertama mereka di Korea pada tanggal 3 dan 4 Februari di Olympic Hall di Seoul dan berhasil menjual 7000 kursi dalam waktu kurang dari satu menit! JBJ juga berencana akan melakukan tur konser mereka di tiga negara. Apakah Indonesia termasuk di dalamnya?

Konser JBJ Di INDONESIA

Credit : twitter.com/JBJofficial787
Indonesia Joyful mana suaranya!!!

Yup! Indonesia menjadi salah satu dari tiga negara yang sudah di konfirmasi akan menggelar konser JBJ! Dua negara lainnya yaitu Thailand dan Jepang.

Konser mereka akan di laksanakan pada tanggal 07 April 2018 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Promotor yang membawa JBJ ke Jakarta adalah pihak dari Enstar Entertainment yang juga akan melakukan Gathering atau pertemuan Joyful pada tanggal 31 Maret nanti di Epiwalk Epicentrum. 

Waaah Marooners yang mau ikutan yuk join aja!

Giveaway Tiket JBJ

Salah satu investor yang menangani konser JBJ ini yaitu Felix atau yang sering dipanggil Koh Felix mengadakan Giveaway atau pemberian tiket gratis kepada para joyful lohh. Di twitternya (@lix_lee007) Koh Felix ini mengadakan Exclusive Giveaway dengan persyaratan kamu harus membuat cover dance, singing atau lipsing berdurasi minimal 3 menit dengan lagu JBJ! Dua orang pemenang akan mendapatkan dua tiket VIP secara GRATIS!


Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 1 April 2018, so Marooners dan Joyful masih ada waktu nih buat ikutan giveawaynya!

JBJ, kami tunggu kedatangannya!




Penulis : Rafida Ulfa
Grafis : Rafida Ulfa
Editor : Helvira Rosa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMIS: HANTU TOILET MALL GRAND INDONESIA

Grafik oleh Nabilla Ramadhian Credit: youtube.com/watch?v=M6WGgqyxG3c Hai, Namaku Sarah. Hari ini aku memutuskan untuk menghabiskan waktu sepulang kuliah dengan menonton film baru yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Aku dan 2 orang teman ku memutuskan untuk pergi ke salah satu bioskop di mall besar di tengah kota , Grand Indonesia (GI) . Sesampainya disana , kami berlari-larian untuk mencari “Teater 1 ” karena kami telah terlambat 10 menit. Setelah masuk, di dalamnya sudah penuh dengan penonton. Rata-rata penontonnya adalah anak SMA dan SMP, yaa tidak heran karena film-nya pun tentang kisah cinta remaja SMA. Kami pun de n gan seksama mencari nomor kursi kami yang berada di paling atas kiri teater . Setelah 30 menit film berjalan, aku merasa ingin buang kecil. Aku pun meminta Nisa, salah satu temaku , untuk menemani ke toilet namun ia menolak. Nampaknya ia terlalu tidak rela ketinggalan beberapa adegan manis dalam film yang berhasil membuat

Mau Ajukan Cicilan Uang Kuliah, Begini Caranya

Sapta AP - MeClub UB Jakarta - Bagi Sobat MeClub yang memiliki kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran uang kuliah, meskipun dengan sistem pembayaran virtual account (VA), Kamu masih bisa mengajukan permohonan cicilan. Wakil Rektor Bidang Non-Akademik, Dr. Darminto, MBA, mengakui bahwa pada semester-semester sebelumnya, sejumlah mahasiswa sering mengajukan banyak variasi mengenai cicilan, seperti besaran pembayaran biaya pertama dan jumlah cicilan pembayaran. Saat ini sistem cicilan biaya kuliah sudah dibuat dengan cara yang lebih praktis dan lebih seragam. Secara umum, mahasiswa yang mengajukan cicilan pembayaran akan diberikan keringanan hanya untuk membayar BOP dan biaya registrasi sebagai pembayaran pertama. Darminto sendiri mengungkapkan bahwa pihak kampus akan melakukan negosiasi terkait besaran biaya pertama dan jumlah cicilan. "Untuk yang mendapat beasiswa Cemerlang, kalau misalnya dia mengajukan pembayaran pertama sebesar 4 juta sementara dia harus bay

E-Scooter : Fasilitas baru yang ada di GBK

Gelora bung karno (GBK) Senayan, Jakarta menjadi tempat terbaik untuk melepaskan kepenatan dengan melakukan aktivitas berolahraga bagi warga ibukota. Sejumlah fasilitas penunjang disediakan agar semua kalangan bisa menikmati waktu olahraganya dengan lebih nyaman. Selain itu, area Gelora Bung Karno selalu dipadati pengunjung untuk berolahraga, seperti lari pagi atau bersepeda.   Kalian bisa bersepeda keliling komplek GBK yang luasnya sekitar 67 hektar. Namun , ada lagi fasilitas baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, yaitu skuter elektronik atau yang sering disebut dengan e-scooter .  Skuter elektris (secara internasional lebih dikenal sebagai  electric kick-scooters  atau  e-scooters ) merupakan skuter yang 100% digerakan dengan tenaga listrik, sehingga tidak memproduksi asap dan suara bising. Skuter elektris biasanya mempunyai satu roda di depan dan di belakang, dan terkadang skuter elektris juga didesain dengan tiga roda. Kecepatan skuter elektris biasanya 20 – 50 km/jam