Popular Posts

Tuesday, March 27, 2018

JBJ KE Jakarta??!! Yuk Kenalan Dulu Sama Mereka

Credit : Dokumentasi Tim Grafis
Apakah kalian tahu JBJ? Hmmm...Mungkin untuk sebagian Kpopers tidak tahu siapa itu JBJ. Namun, bagi kamu yang mengikuti Produce 101 Season 2 pasti tahu!

Yup, JBJ atau kepanjangan dari Just Be Joyful ini adalah co-ed grup dari Produce 101 Season 2 selain Wanna One. JBJ berisikan enam orang yang sayangnya tidak masuk ke tahap final namun karena banyaknya penggemar yang menyayangkan bakat dan talenta mereka, Joyful (sebutan penggemar JBJ) berbondong-bondong untuk mewujudkan JBJ menjadi nyata.

Impian para penggemar JBJ terkabul dengan debutnya mereka di bawah naungan FAVE Entertainment (agensi yang juga menaungi IU) dengan kontrak 7 bulan. Sebentar sekali ya? Tapi tenang, apabila hasil dari debut dan comeback JBJ mendapat respon yang baik, FAVE Entertainment akan memperpanjang kontrak mereka sampai bulan Desember! Waah senangnyaa!!
Moment yang di tunggu-tunggu oleh para Joyful terwujud nih!

JBJ debut pada tanggal 18 Oktober dengan mini album mereka yang berjudul ‘FANTASY’sukses menjual 120 ribu keping CD, lagunya pun beberapa kali menjadi kandidat pertama dalam program musik di Korea. Selain itu, JBJ sudah menggelar jumpa fans di tujuh negara berbeda yaitu Korea, Jepang (Tokyo dan Osaka), Thailand, Singapura, Taiwan, Hongkong dan Filipina.

Lalu pada tanggal 17 Januari 2018, JBJ comeback dengan mini album kedua mereka berjudul “TRUE COLORS” dengan judul utamanya “MY FLOWER”. Dengan comeback-nya kali ini mereka berhasil merajai berbagai situs musik Korea dan tentunya penjualan album fisik mereka yang semakin meningkat. 

JBJ juga berhasil menyabet tropi pertama mereka dengan “MY FLOWER” di acara Music Bank dan berhasil menerima penghargaan-penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di acara-acara musik Korea.

Dengan pencapaian fantastis di comeback-nya kali ini, JBJ menggelar konser pertama mereka di Korea pada tanggal 3 dan 4 Februari di Olympic Hall di Seoul dan berhasil menjual 7000 kursi dalam waktu kurang dari satu menit! JBJ juga berencana akan melakukan tur konser mereka di tiga negara. Apakah Indonesia termasuk di dalamnya?

Konser JBJ Di INDONESIA

Credit : twitter.com/JBJofficial787
Indonesia Joyful mana suaranya!!!

Yup! Indonesia menjadi salah satu dari tiga negara yang sudah di konfirmasi akan menggelar konser JBJ! Dua negara lainnya yaitu Thailand dan Jepang.

Konser mereka akan di laksanakan pada tanggal 07 April 2018 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Promotor yang membawa JBJ ke Jakarta adalah pihak dari Enstar Entertainment yang juga akan melakukan Gathering atau pertemuan Joyful pada tanggal 31 Maret nanti di Epiwalk Epicentrum. 

Waaah Marooners yang mau ikutan yuk join aja!

Giveaway Tiket JBJ

Salah satu investor yang menangani konser JBJ ini yaitu Felix atau yang sering dipanggil Koh Felix mengadakan Giveaway atau pemberian tiket gratis kepada para joyful lohh. Di twitternya (@lix_lee007) Koh Felix ini mengadakan Exclusive Giveaway dengan persyaratan kamu harus membuat cover dance, singing atau lipsing berdurasi minimal 3 menit dengan lagu JBJ! Dua orang pemenang akan mendapatkan dua tiket VIP secara GRATIS!


Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 1 April 2018, so Marooners dan Joyful masih ada waktu nih buat ikutan giveawaynya!

JBJ, kami tunggu kedatangannya!




Penulis : Rafida Ulfa
Grafis : Rafida Ulfa
Editor : Helvira Rosa


0 comments:

Post a Comment