Popular Posts

Monday, March 26, 2018

Kenangan Manis Drama Futsal Jelang Penutupan Liga Merah Maroon 2018


                                      
                                                    Credit : Dokumentasi Pribadi
Credit : Dokumentasi Pribadi

Keseruan kian terasa di hari terakhir berlangsungnya  Liga Merah Maroon 2018. Keempat tim yang bertanding memiliki kekuatan dan cara menyerang yang baik sehingga  pantas melaju ke semifinal.

Namun Akuntansi 16 dan Manajemen 16 terpaksa harus bertekuk lutut dari kedua musuhnya yakni Manajemen 14 dan IlKom 15 di Planet Futsal, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03/2018).

IlKom 15 dan Manajemen 14 berhasil melaju ke babak final berkat raihan kemenangan dipartai semifinal. Pertandingan final pun berlangsung sengit, jual beli serangan pun tersaji. 

Sampai paruh waktu babak pertama, IlKom 15 memimpin dengan skor 2-0. Tapi di babak kedua, Manajemen 14  berhasil menyamakan skor dan pertandingan terasa  seperti " mulai dari awal lagi".

Manajemen 14 pantang mundur menggempur pertahanan IlKom 15,  akan tetapi penampilan heroik dari kiper IlKom 15 berhasil mementahkan peluang dari Manajemen 2014. Aksi drama tersaji saat waktu tersisa  3 menit lagi, yaitu saat  IlKom 15 mendapatkan pinalti yang pada akhirnya menjadi pembeda pada laga final dengan kemenangan IlKom 2015 dengan skor 3-2.

Selain itu, pada pertandingan memperebutkan tempat ketiga, Manajemen 14 berhasil menundukan Akuntansi 16.

Liga Merah Maroon 2018 pun ditutup dengan penganugerahan piala dan pembagian hadiah. IlKom 15 berhasil mendekap kembali piala juara umum yang sempat diraih pada dua edisi sebelumnya.

Credit : Dokumentasi Pribadi
Dua orang pemain pada laga final juga dianugerahkan sebagai pemain terbaik sepanjang Liga Merah Maroon 2018 dan raihan Top  Score. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sangat berpengaruh terhadap performa tim.



Penulis : Irfandy
Photo : Tim Liga Merah Maroon 2018
Editor : Helvira Rosa

0 comments:

Post a Comment