Skip to main content

KUMIS : Rekaman 911 Part 1 : "Mahluk Berkepala Sobek"

Credit : Dokumentasi Tim Grafik


Tau gak?

Jika kamu terjebak masalah, seperti diikuti orang tak dikenal? Rumahmu dimasuki penjahat? Melihat aksi kejahatan didepan matamu? Dan berbagai kejadian mendesak lainnya, siapa yang harus kau hubungi atau apa yang harus kau lakukan?

Di Amerika sendiri terdapat panggilan “911”sebagai saluran telepon khusus untuk panggilan darurat yang digunakan oleh warga Amerika Serikat. Di negara maju tersebut saluran panggilan darurat 911 memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah memudahkan akses bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pertolongan darurat secara tepat, akurat dan cepat, dan  bahkan percakapanmu terekam agar bisa menjadi bukti apa yang telah terjadi.(dikutip dari : www.anehdidunia.com)

Jika menurut kalian panggilan ini hanya berisi tentang orang-orang yang tengah menghadapi kejahatan kalian salah, terdapat banyak rekaman mengenai hal-hal yang berhubungan mistis.

Disini kita akan membahas salah satu panggilan 911 yang mengerikan, yang mungkin gak akan pernah terbayangkan olehmu jika mengalami hal ini.

Segerombolan manusia berkepala robek menyerang apartemen seorang Pria :

Kejadian aneh terekam pada panggilan 911, yaitu seorang pria bernama Rich menelfon, dimana Pria tersebut mengaku bahwa rumahnya telah dimasuki beberapa orang yang tidak dikenal. Petugas operator yang menerima laporan tersebut berkata bahwa kepolisian sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan ia diminta untuk tetap tenang dan bersabar. Rich mengaku bahwa ia tak bisa mengenali gerombolan orang yang memasuki rumahnya, entah pria atau wanita karena hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. 

Namun yang jelas kepala belakang mereka seperti ada luka robek. Rich yang ketakutan mengaku bersembunyi di dalam lemari dan tak berani keluar hingga terdengar suara sesuatu yang pecah pecah dan pintu didobrak terbuka, dan yang terdengar hanya jeritan sang pria yang berteriak histeris  mengusir “mereka”, namun yang terdengar bukanlah suara normal manusia pada umumnya melainkan kata sapaan “Hi, Saya Casper” yang sama persis dengan salah satu tokoh kartun Casper. Bersamaan dengan itu sambungan telepon terputus.

Berikut percakapan Rich dengan 911 yang terekam :

911 : 911 darurat, apakah anda membutuhkan bantuan?

Rich : Ya, tolong kirimkan seseorang kerumah saya

911 : Oke pak, saya sudah menghubungi polisi. Apakah anda tinggal di *sensor* Apartemen dua

Rich : Tolong kirim seseorang

911 : Saya akan lakukan, tapi saya butuh lokasi anda dahulu

Rich : Di *sensor* Apartemen dua

911 : Okay, polisi sudah dijalan. Tapi saya butuh bantuan anda untuk tenang. Apakah anda tahu dia laki-laki atau perempuan?

Rich : Saya tidak tahu, saya hanya lihat belakang kepalanya, kulit kepalanya robek.

911 : Maaf pak?

Rich : Kulit kepalanya menggantung dari sisi kepalanya, dia hampir belok ke arahku tapi..

911 : Apakah anda bisa keluar?

Rich : Tidak bisa, aku didalam lemari, oh tuhan

911 : Oke saya butuh anda tetap tenang, apakah anda memiliki sesuatu untuk melindungi diri?

Rich : Um, ada beberapa gantungan baju

911 : Oke, ambil itu dan luruskan

Rich : Semuanya plastik

911 : Oke, apakah ada yang lain

Rich : PERGI!!

911 : Apa yang terjadi?

Rich : PERGI!!!!

911 : Pak?

Rich : Mereka berada diluar pintu

911 : Polisi akan sampai beberapa menit lagi, saya hanya butuh anda bertahan

Rich : Tolong saya, saya takut sekali

*Bunyi pecahan gelas*

Suara boneka : Hello i’m casper

Rich : OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!!

Sambungan terputus........

WOW!, serem banget kan. Coba nih ya! Seandainya kalian yang ada di posisi Rich apa yang  bakal kalian lakuin? Rumah kalian dimasukin segerombolan mahluk yang entah manusia atau bukan. Masih bisa nelpon 911 gak kira-kira? Atau malah cuman bisa nangis doang?





Penulis : Savira Gian 
Grafik : Nabilla Ramadhian
Editor : Helvira Rosa

Sumber : -  www.anehdidunia.com
                 - Youtube.com




Comments

Popular posts from this blog

E-Scooter : Fasilitas baru yang ada di GBK

Gelora bung karno (GBK) Senayan, Jakarta menjadi tempat terbaik untuk melepaskan kepenatan dengan melakukan aktivitas berolahraga bagi warga ibukota. Sejumlah fasilitas penunjang disediakan agar semua kalangan bisa menikmati waktu olahraganya dengan lebih nyaman. Selain itu, area Gelora Bung Karno selalu dipadati pengunjung untuk berolahraga, seperti lari pagi atau bersepeda.  Kalian bisa bersepeda keliling komplek GBK yang luasnya sekitar 67 hektar. Namun, ada lagi fasilitas baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, yaitu skuter elektronik atau yang sering disebut dengan e-scooter
Skuter elektris (secara internasional lebih dikenal sebagai electric kick-scooters atau e-scooters) merupakan skuter yang 100% digerakan dengan tenaga listrik, sehingga tidak memproduksi asap dan suara bising. Skuter elektris biasanya mempunyai satu roda di depan dan di belakang, dan terkadang skuter elektris juga didesain dengan tiga roda. Kecepatan skuter elektris biasanya 20 – 50 km/jam, tetapi terda…

Wadaw! Akun Receh Twitter Ter-Goks Versi Meclub Online

Main Twitter hari gini udah gak asik?
WAH! Siapa bilang? Coba deh  follow akun-akun ini dulu.
Mungkin beberapa dari  kalian masih menganggap Twitter sudah tidak menyenangkan. Padahal dengan fitur Twitter yang sekarang, semakin banyak orang-orang yang kembali bercuitan di Twitter loh. 
Setelah beberapa tahun timeline Twitter agak sepi lantaran banyaknya model-model aplikasi sosial media seperti Path, Instagram dan Ask Fm. Tapi kamu masih bisa meramaikan lagi dan lebih menghibur lagi isi timelinemu dengan rekomendasi enam akun receh Twitter yang wajib untuk difollow. Penasaran?
1. @yeahmahasiswa
    2. @handokotjung Ide brilliant emang suka mengalir dengan sendirinya. Seperti halnya @handokotjung ini. Dia suka banget membuat  tweet receh bin nyeleneh. Yang membuat lebih terkejutnya lagi adalah tweetnya bisa menembus hingga 17 ribu retweet-an lhoo…. Amazing!

       3. @seterahdeh Emang paling terserah deh sama cuitannya di Twitter @seterahdeh  yang nyeleneh banget. Tapi entah mengapa, orang-oran…

Larang Mahasiswanya Kenakan Almet Saat Unjuk Rasa, Edaran Senat UB Tuai Pro Kontra

Sumber foto: Thearyaten
Jakarta, 25 September 2019 – Senat Universitas Bakrie mengumumkan pelarangan bagi mahasiswa/i Universitas Bakrie untuk melakukan aksi demo di DPR kemarin dengan mengenakan almamater kampus. Hal ini disampaikan dalam unggahan Instagram @senatub yang diunggah pada Senin, (23/9).
Sumber: Intagram.com/senatub
“Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Universitas Bakrie bahwa Jas Almamater tidak boleh digunakan untuk kegiatan demonstrasi di gedung DPR RI pada tanggal 24 September 2019 sebagaimana yang tertera pada SOP Penggunaan Jas Almamater pada Pasal 10 poin A. Pihak Kampus Universitas Bakrie memberikan sanksi berupa pengeluaran (DROP OUT). Maka dari itu, jika tetap ingin tetap berpartisipasi turunlah atas nama rakyat dan mahasiswa tanpa membawa/mengenakan atribut identitas Universitas Bakrie.” bunyi siaran pers/press release Senat Universitas Bakrie.
Sumber: Intagram.com/senatub
Jika dilihat dari penjelasan yang ada di slide ke-2 gambar dalam unggahan tersebut, laranga…