Langsung ke konten utama

KUMIS : Rekaman 911 Part 1 : "Mahluk Berkepala Sobek"

Credit : Dokumentasi Tim Grafik


Tau gak?

Jika kamu terjebak masalah, seperti diikuti orang tak dikenal? Rumahmu dimasuki penjahat? Melihat aksi kejahatan didepan matamu? Dan berbagai kejadian mendesak lainnya, siapa yang harus kau hubungi atau apa yang harus kau lakukan?

Di Amerika sendiri terdapat panggilan “911”sebagai saluran telepon khusus untuk panggilan darurat yang digunakan oleh warga Amerika Serikat. Di negara maju tersebut saluran panggilan darurat 911 memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah memudahkan akses bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pertolongan darurat secara tepat, akurat dan cepat, dan  bahkan percakapanmu terekam agar bisa menjadi bukti apa yang telah terjadi.(dikutip dari : www.anehdidunia.com)

Jika menurut kalian panggilan ini hanya berisi tentang orang-orang yang tengah menghadapi kejahatan kalian salah, terdapat banyak rekaman mengenai hal-hal yang berhubungan mistis.

Disini kita akan membahas salah satu panggilan 911 yang mengerikan, yang mungkin gak akan pernah terbayangkan olehmu jika mengalami hal ini.

Segerombolan manusia berkepala robek menyerang apartemen seorang Pria :

Kejadian aneh terekam pada panggilan 911, yaitu seorang pria bernama Rich menelfon, dimana Pria tersebut mengaku bahwa rumahnya telah dimasuki beberapa orang yang tidak dikenal. Petugas operator yang menerima laporan tersebut berkata bahwa kepolisian sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan ia diminta untuk tetap tenang dan bersabar. Rich mengaku bahwa ia tak bisa mengenali gerombolan orang yang memasuki rumahnya, entah pria atau wanita karena hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. 

Namun yang jelas kepala belakang mereka seperti ada luka robek. Rich yang ketakutan mengaku bersembunyi di dalam lemari dan tak berani keluar hingga terdengar suara sesuatu yang pecah pecah dan pintu didobrak terbuka, dan yang terdengar hanya jeritan sang pria yang berteriak histeris  mengusir “mereka”, namun yang terdengar bukanlah suara normal manusia pada umumnya melainkan kata sapaan “Hi, Saya Casper” yang sama persis dengan salah satu tokoh kartun Casper. Bersamaan dengan itu sambungan telepon terputus.

Berikut percakapan Rich dengan 911 yang terekam :

911 : 911 darurat, apakah anda membutuhkan bantuan?

Rich : Ya, tolong kirimkan seseorang kerumah saya

911 : Oke pak, saya sudah menghubungi polisi. Apakah anda tinggal di *sensor* Apartemen dua

Rich : Tolong kirim seseorang

911 : Saya akan lakukan, tapi saya butuh lokasi anda dahulu

Rich : Di *sensor* Apartemen dua

911 : Okay, polisi sudah dijalan. Tapi saya butuh bantuan anda untuk tenang. Apakah anda tahu dia laki-laki atau perempuan?

Rich : Saya tidak tahu, saya hanya lihat belakang kepalanya, kulit kepalanya robek.

911 : Maaf pak?

Rich : Kulit kepalanya menggantung dari sisi kepalanya, dia hampir belok ke arahku tapi..

911 : Apakah anda bisa keluar?

Rich : Tidak bisa, aku didalam lemari, oh tuhan

911 : Oke saya butuh anda tetap tenang, apakah anda memiliki sesuatu untuk melindungi diri?

Rich : Um, ada beberapa gantungan baju

911 : Oke, ambil itu dan luruskan

Rich : Semuanya plastik

911 : Oke, apakah ada yang lain

Rich : PERGI!!

911 : Apa yang terjadi?

Rich : PERGI!!!!

911 : Pak?

Rich : Mereka berada diluar pintu

911 : Polisi akan sampai beberapa menit lagi, saya hanya butuh anda bertahan

Rich : Tolong saya, saya takut sekali

*Bunyi pecahan gelas*

Suara boneka : Hello i’m casper

Rich : OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!!

Sambungan terputus........

WOW!, serem banget kan. Coba nih ya! Seandainya kalian yang ada di posisi Rich apa yang  bakal kalian lakuin? Rumah kalian dimasukin segerombolan mahluk yang entah manusia atau bukan. Masih bisa nelpon 911 gak kira-kira? Atau malah cuman bisa nangis doang?





Penulis : Savira Gian 
Grafik : Nabilla Ramadhian
Editor : Helvira Rosa

Sumber : -  www.anehdidunia.com
                 - Youtube.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMIS: HANTU TOILET MALL GRAND INDONESIA

Grafik oleh Nabilla Ramadhian Credit: youtube.com/watch?v=M6WGgqyxG3c Hai, Namaku Sarah. Hari ini aku memutuskan untuk menghabiskan waktu sepulang kuliah dengan menonton film baru yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Aku dan 2 orang teman ku memutuskan untuk pergi ke salah satu bioskop di mall besar di tengah kota , Grand Indonesia (GI) . Sesampainya disana , kami berlari-larian untuk mencari “Teater 1 ” karena kami telah terlambat 10 menit. Setelah masuk, di dalamnya sudah penuh dengan penonton. Rata-rata penontonnya adalah anak SMA dan SMP, yaa tidak heran karena film-nya pun tentang kisah cinta remaja SMA. Kami pun de n gan seksama mencari nomor kursi kami yang berada di paling atas kiri teater . Setelah 30 menit film berjalan, aku merasa ingin buang kecil. Aku pun meminta Nisa, salah satu temaku , untuk menemani ke toilet namun ia menolak. Nampaknya ia terlalu tidak rela ketinggalan beberapa adegan manis dalam film yang berhasil membuat

Mau Ajukan Cicilan Uang Kuliah, Begini Caranya

Sapta AP - MeClub UB Jakarta - Bagi Sobat MeClub yang memiliki kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran uang kuliah, meskipun dengan sistem pembayaran virtual account (VA), Kamu masih bisa mengajukan permohonan cicilan. Wakil Rektor Bidang Non-Akademik, Dr. Darminto, MBA, mengakui bahwa pada semester-semester sebelumnya, sejumlah mahasiswa sering mengajukan banyak variasi mengenai cicilan, seperti besaran pembayaran biaya pertama dan jumlah cicilan pembayaran. Saat ini sistem cicilan biaya kuliah sudah dibuat dengan cara yang lebih praktis dan lebih seragam. Secara umum, mahasiswa yang mengajukan cicilan pembayaran akan diberikan keringanan hanya untuk membayar BOP dan biaya registrasi sebagai pembayaran pertama. Darminto sendiri mengungkapkan bahwa pihak kampus akan melakukan negosiasi terkait besaran biaya pertama dan jumlah cicilan. "Untuk yang mendapat beasiswa Cemerlang, kalau misalnya dia mengajukan pembayaran pertama sebesar 4 juta sementara dia harus bay

Skripsi Semester 7, Ya atau Tidak?

doc. Google Kebijakan Biro Administrasi Akademik Universitas Bakrie terkait syarat pengambilan skripsi bagi mahasiswa tingkat akhir masih belum banyak diketahui mahasiswa. Kabar yang beredar bahwa mahasiswa baru diperbolehkan mengambil skripsi jika SKS yang terpenuhi sudah mencapai 138 SKS. "Aku ambilnya semester 8 karena emang Ilkom (Ilmu Komunikasi) angkatan pertama baru bisa ambil skripsi pas semester 8. Syaratnya ada minimal 138 SKS dan lulus mata kuliah wajib gitu . Karena emang sistem SKSnya dipaketin gitu , kalo  yang sekarang kan nggak ," ujar lulusan program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, Firsta Putri Nodia. Sama halnya seperti Firsta, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie tingkat akhir (angkatan 2011), Dita Amaliana, pun mengetahui bahwa syarat mengambil skripsi adalah lulus 138 SKS. " Sebenernya sih dapet bocoran tahu gitu dari temen-temen juga. Awalnya katanya 138 SKS sampe semester ini, tapi kan gue udah 140 kalo s