Popular Posts

Saturday, March 3, 2018

Liga Merah Maroon Kembali Diadakan


Credit: instagram.com/ligamerahmaroon2018

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie dengan bangga mempersembahkan Event Olahraga dan Seni Universitas Bakrie, Liga Merah Maroon 2018 New Chapter.

Tahun ini, Liga Merah Maroon mengusung tema "Build the Youthful of Supportive and Creative Beyond the World Lines."

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Syailendra F.N.A mengatakan makna dari tema tahun ini adalah untuk membangun jiwa muda sportivitas dan kreativitas tanpa batas.

"Kita menuntut sportivitas dan mengusahakan yang terbaik dari kita, karena jika menang artinya "menang" kalau kalah artinya "kalah". Sebagai pemain atau peserta lomba, kita harus bersikap adil dalam setiap pertandingan tanpa melupakan sportivitas tinggi," ucap Syailendra.

Acara olahraga dan seni ini diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2018 hingga 24 Maret 2018 di GOR Soemantri, Jakarta. Sementara acara pembukaan diadakan pagi tadi pukul 10.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan dari Ketua Pelaksana Adristi Shalma, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BEM-UB 2017/2018 Syailendra F.N.A. lalu diakhiri dengan pidato pendek dan pemukulan gong oleh Biro Kemahasiswaan Sri Pratiwi M.M.

Acara pembuka ditutup dengan penampilan dari Color Guard Universitas Bakrie. Perlombaan yang diadakan setelah acara pembuka adalah lomba Voli, Tenis Meja dan Badminton.



Penulis: Ariabagas
Editor: Nabilla Ramadhian

0 comments:

Post a Comment