Popular Posts

Monday, March 19, 2018

Tak Terhindarkan! Sengitnya Derby Komunal Cabang Futsal Di Liga Merah Maroon 2018



Credit : Dokumentasi Pribadi 

Hari ketiga pelaksanaan Liga Merah Maroon 2018 cabang futsal berlangsung kian sengit. Terjadi derby Komunal antara IlKom 15 melawan IlKom 16.

Sebelum melangkah ke babak perdelapan final, IlKom 15 harus menghadapi kontingen Ilmu Politik 17. Dimana pemenangnya telah dinantikan oleh IlKom 16 yang telah mendapat bay terlebih dulu. 

Diluar dugaan IlKom 15 berhasil menghabisi Ilmu Politik 17 dengan skor mencolok 8-0 di Planet Futsal, Jakarta, Minggu (18/3/2018)

Hasil tersebut dapat diraih dikarenakan tim Ilmu Politik 17 terlihat pincang karena tidak membawa pemain pengganti. Pada babak pertama, tim mereka sudah harus kehilangan pemain dikarenakan cidera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Hal tersebut langsung dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan, terbukti pada babak pertama IlKom 15 sudah unggul 3 gol.

Pada awal babak kedua, salah satu pemain Ilmu Politik 17 kembali tersungkur dan tidak mampu melanjutkan pertandingan. IlKom 15 pun mampu menambah 5 gol lagi dan memenangkan pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya derby Komunal pun tersaji, saling serang pun tak dapat dihindarii. IlKom 15 berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu. Namun tak berselang lama, IlKom 16 dapat menyamakan kedudukan sehingga sampai turun minum skor sama kuat 1-1.

Pada pertengahan babak kedua, gol kontroversial IlKom 15 tercipta ketika bola nyaris akan meninggalkan lapangan. Namun wasit masih menganggap bola permainan sah sehingga IlKom 15 berhasil unggul dengan skor 2-1. Sampai akhir pertandingan, suasana tetap berjalan sengit. Hingga peluit babak kedua berbunyi tanda berakhirnya derby Komunal ini  dengan skor 3-2 untuk kemenangan IlKom 15. 


Penulis : Irfandy
Editor : Helvira Rosa

0 comments:

Post a Comment