Popular Posts

Wednesday, May 2, 2018

May Day 2018, Honorer Minta Segera Jadi PNS

Creadit: Elly Nur Hafifah
 Salah satu organisasi massa FHK2I (Forum Honorer Kategori 2 Indonesia) menuntut pemerintah segera jadikan honorer menjadi CPNS dalam aksi penyampaian pendapat May Day 2018. FHK2I berharap kepada pemerintah agar segera memberikan kejelasan status para pekerja honorer.

“Pemerintah dalam hal ini belum memperhatikan dengan sejelas-jelasnya terkait dengan pekerja,” Ujar Humas FHK2I R. Edi Sumiadi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Creadit: Elly  Nur Hafifah

Edi juga mengatakan, para pekerja yang sudah bekerja lama belum diberikan status dengan jelas. Dengan adanya May Day kali ini Edi berharap Presiden dan Wakil Presiden dapat memperhatikan para honorer dan dapat menjadikan para honorer menjadi CPNS.

“Permintaan kita hanya satu, peningkatan status yang belum jelas menjadi jelas. Yaitu dari honorer menjadi CPNS,” Ujar Edi.

FHK2I adalah sebuah organisasi yang memperjuangkan peningkatan status dan kesejahteraan tenaga honorer Indonesia. Dari 24 Provinsi yang tergabung di FHK2I, sebanyak 20.000 massa mengikuti May Day 2018 di Jakarta.



Penulis: Elly Nur Hafifah
Editor: Helvira Rosa

0 comments:

Post a Comment