Popular Posts

Monday, May 14, 2018

Nyatanya Penting! Bentuk Kepribadian Baik Adalah Kunci

Dokumentasi Tim

Pernahkah kamu merasa sangat buruk saat menghadiri sebuah acara makan malam? Jika iya, berarti kamu belum berhasil membentuk kepribadian baik saat mengikuti studi etiket.

Untuk membantu mengatasi permasalahan seperti diatas, ProClub secara perdana mengadakan Table Manners dengan tema “Manners Maketh True PR's, (13/05/2018). Acara ini bertujuan untuk membentuk kepribadian baik kepada peserta yang nyatanya  sangat di butuhkan dalam  segala bidang pekerjaan komunikasi.

Dokumentasi Tim
“Diharapkan dengan manners ini bisa membentuk PR yang sesungguh, dan manners itu penting bukan hanya untuk PR saja tapi untuk segala bidang proffesional dan sehari-hari,Ujar Ketua Pelaksana Table Manner 2018, Arthur Nugraha Sanjaya di Aston Rasuna, Jakarta.

Event Table Manners 2018  ini tidak hanya diikuti mahasiswa saja tetapi juga untuk umum dan limited seat. Arthur juga mengatakan bahwa para peserta yang hadir dijamin akan mendapatkan banyak pengetahuan baru.

“Bagaimana cara memengang garpu dan gelas. Cara minum dan makan yang baik, sampai juga manners yang ada di luar negeri akan didapatkan oleh peserta dalam mengikuti event ini” ujarnya.

Dokumentasi Tim
Selama acara Table Manners 2018 berlangsung, para peserta terlihat sangat  antusias  ketika diajarkan sekaligus praktik cara menyantap makanan dengan berbagai  aturan, mulai dari menghadapi aturan pada makanan pembuka, sop, salad, hingga dessert.

Dengan berlangsungnya acara ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para peserta mengenai Table Manners yang baik dan benar. Dan dapat mempraktikkannya dalam kebiasaan sehari-hari.



Penulis: Khairunnisa
Editor: Helvira Rosa
Credit: Dokumentasi Tim

0 comments:

Post a Comment