Popular Posts

Monday, May 14, 2018

Praktik Asik Nan Berkelas Ala Table Manners 2018

Dokumentasi Tim

JAKARTA - Tahun ini ProClub mengadakan program kerja 'Table manners' untuk para mahasiswa Universitas Bakrie dan umum. Acara ini bertemakan Manners Maketh True PR's yang bertujuan membentuk PR yang sesungguhnya, (13/05/2018).

Para peserta yang ikut dalam acara ini mendapatkan berbagai pelajaran mengenai Table Manner. Mulai dari cara duduk yang baik, memegang gelas, menggunakan sendok hingga cara menggunakan  garpu yang benar.

Dokumentasi Tim
Selama dua jam pembahasan materi mengenai Table Manners disampaikan langsung oleh Bapak Agus Irawan, Food & Beverage Manager Aston Hotel,  dan dilanjutkan ke sesi praktik menghadapi berbagai makanan. Dimulai dari makanan pembuka, salad, sop, main course dan dessert.

Dokumentasi Tim
“Semua yang ada di acara ini begitu menarik, tapi yang paling menarik saat makan salad. Tekstur dari salad itu beragam, sebab didalamnya ada juga potongan apel, tomat dan daging. Dari satu makanan itu kita dapat beberapa teknik memotong dan memakannya.”  Ujar salah satu peserta Table Manners , Auliya Anggriffa, di Aston Rasuna, Jakarta.

Dalam acara ini bukan hanya sekedar materi yang disampaikan, tetapi para peserta langsung mempraktikannya. Itulah yang memberikan pengalaman sesungguhnya secara nyata dan mudah untuk dipahami.

Dokumentasi Tim
“Acara seperti ini bagus untuk sering dilaksanakan di kampus Universitas Bakrie. Karena kampus kita mengedepankan Experience The Real Things, jadi pengalaman secara nyata yang akan diterapkan di dunia kerja sudah kita dapatkan untuk bekal kita nanti.” Ujar Auliya.

Dengan berlangsungnya acara ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman untuk para peserta tentang Table Manners sehingga bisa mempraktikkannya langsung dalam aktivitaa sehari-hari.



Penulis: Khairunnisa
Editor: Helvira Rosa
Credit: Dokumentasi Tim

0 comments:

Post a Comment