Popular Posts

Thursday, May 10, 2018

Review : Avenger “Infinity War”

Credit: Google Image

Judul     : Avenger “Infinity Wars”
Tanggal : 25 April 2018
Genre    : Action, Fantasy & Sci-Fiction

Rate Imbd (09-05-2018) : 8,9/10 ( 278.790 vote)

Sinopsis :
Tentang Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stone untuk menciptakan dunia yang sesuai dengan keinginannya, berusaha menghabisi separuh populasi di alam semesta dengan alasan ingin menciptakan dunia yang seimbang.
Untuk mendapatkan keenam Infinity Stone, Thanos beserta anak buahnya pergi ke dari planet ke planet lain untuk mendapatkan batu tersebut. Avenger yang telah terpecah akibat perang di film Captain America : CivilWar akan bersatu dengan Guardian of Galaxy untuk mengalahkan Thanos dan mengagalkan misinya.

Review :
“One of the best superhero movie ever” mungkin kalimat yang akan terucap oleh setiap pecinta film Superhero terutama penggemar berat Marvel setelah nonton film yang satu ini.
Keren banget filmnya, kita dimanja dengan aksi yang gak ada habisnya, visual, sinematografi, akting, jokes dan berbagai macam adegan film yang memuaskan dari awal sampai akhir film.
Bicara soal aksi, kita bakal liat adegan- adegan keren dari para Superhero yang bikin kita nahan nafas disetiap detiknya.
Visual, untuk film Marvel sendiri visualnya gak pernah diragukan lagi. Khusus untuk Infinity War mata penonton bener-bener dimanjain, dimulai dari color grading yang membuat film ini penuh warna, dan dibarengin dengan sinematografi yang apik sehingga menghasilkan kualitas yang bagus.
Akting, untuk para akting para aktor dan aktrisnya gak usah dipertanyain lagi, karakternya udah nempel banget. Ditambah lagi sama jokes receh yang bakal ngebuat satu bioskop ketawa, karena jokes yang dipakai udah salah satu ciri utama film Marvel.
Di film ini udah gak ada pengenalan karakter, jadi kita cuma diperkenalkan sama latar-latar tempat dimana hal ini akan membantu arahnya perang yang akan terjadi. Kita gak akan diperlihatkan semua Superhero kumpul jadi satu untuk bertarung, karena ada dua latar tempat saat perang berlangsung. Satu di Wakanda dan satu lagi  di Titan dimana tempat kelahiran Thanos.
Untuk para pembaca yang belum menonton Infinity War, sangat disarankan untuk nonton semua film Marvel yang sebelumnya. Karena kalian akan lebih merasakan feelnya lebih dalam lagi.
Dan, bagi yang sudah menonton, gimana pendapat kalian dan dari 1-10 kalian kasih rating berapa nih????


Penulis: Savira Gian
Editor : Helvira Rosa


0 comments:

Post a Comment