Popular Posts

Thursday, May 10, 2018

Review: Mangstoel!! Angkringan Siji Pitu

Credit: Dokumentasi Tim
Credit: Dokumentasi Tim

Angkringan merupakan tempat tradisional yang biasanya dijadikan ajang untuk ngumpul bareng dengan teman hingga keluarga. Seiring perkembangannya, Angkringan kini tidak hanya di daerah tertentu di Provinsi Jawa saja. Kini Angkringan pun merambah loh ke kawasan Ibukota Jakarta.

Salah satu tempat angkringan yang selalu ramai dikunjungi pembeli ada dikawasan Halim Jakarta Timur dengan nama Angkringan Siji Pitu. Angkringan ini menjual aneka sate seperti sate sosis, sate sayap ayam, sate telur puyuh dan sebagainya. 

Sesudah memilih sate, jangan dimakan dulu yha gaes. Sebab, alangkah baiknya dibakar dulu dengan bumbu pedas manis yang siap mengontarkan lidah. Jangan khawatir buat kalian-kalian yang tidak suka dengan bumbu bakar pedas, karena di Angkringan Siji Pitu ini bisa juga loh request dengan bumbu yang tidak pedas. Di sini juga disediakan nasi kucing buat kalian yang ingin menyantap sate dengan nasi.

Credit: Dokumentasi Tim
Adapun tiap-tiap harga sate bervariasi sekitar Rp 2000 - Rp.5000. Untuk harga nasi kucing Rp.2000/bungkus. Angkringan Siji Pitu ini buka setiap hari mulai pukul 18:00 WIB. Disarankan untuk datang lebih awal karena Angkringan Siji Pitu ini cukup laris manis dan banyak pembeli yang datang setiap harinya.



Penulis: Ellysa Herawati
Editor: Helvira Rosa

0 comments:

Post a Comment