Popular Posts

Tuesday, May 22, 2018

Royal Wedding: Tontonan Alternatif Saat Buka Puasa

Grafik oleh Ellysa Herawati
Warga dunia memang sudah menunggu lama kapan acara hajatan nan mewah ala kerajaan englesh tiba.

Selang pernikahan Pangeran William ditahun 2011, Pangeran Harry selaku adik kandung dari Pangeran William resmi menikah dengan sang pujaan hati Meghan Markle, yang berprofesi sebagai artis holiwut, pada 19 Mei 2018 di St George’s Chapel, Istana Windsor, London, Inggris.

Dengan busana militer yang dipakai oleh sang Pangeran, serta anggunnnya gaun yang dipakai teh Meghan menambah kesan mevvah yang memanjakan mata. Dilansir dari Vogue.uk, Pangeran Harry ini breaks the rules lho.

Dalam tradisi kerajaan Inggris, acara Royal Wedding biasanya digelar pada weekdays seperti pernikahan Pangeran William pada hari Jumat yang sudah pasti diberlakukan libur naseyel. Namun hal ini berbeda saat Pangeran Harry hajatan yang berlangsung pada weekend yaitu hari Sabtu. Selain itu, pasangan suami istri langsung diberi julukan “The Duke and Duchess of Sussex” oleh sang Ratu.

Menariknya, acara Royal Wedding kemarin, berbagai stesyen TV kenamaan berlomba-lomba menyiarkan acara hajatan tersebut. Selain momen yang langka, hal tersebut juga dimanfaatkan sebagai peluang untuk mendapatkan rating tertinggi dan sebagai tontonan alternatif saat berbuka puasa.

Siaran langsung Royal Wedding ini pas banget waktu berbuka bagian barat Indonesia, ya memang berbeda 6 jam lebih cepat. Patut berbahagialah kawanku, khususnya yang jomblo, selain berbuka dengan yang maniz-maniz kalian juga berbuka dengan asupan romanties.



Penulis: Ellysa Herawati
Editor: Nabilla Ramadhian

0 comments:

Post a Comment