Langsung ke konten utama

Pesona Rami Malek di Piala Oscar 2019

Rami Malek memegang piala Oscar sebagai aktor terbaik di 2019 (dok. @theacademy/instagram)


Aktor kelahiran Los AngelesCalifornia12 Mei 1981 Rami Said Malek, sedang hangat diperbincangkan sejak ia berperan sebagai Freddie Mercury dalam film ‘Bohemian Rhapsody’. Aktingnya dalam memerankan Freddie Mercury di Film ‘Bohemian Rhapsody’ sukses membuatnya terpilih menjadi Aktor Terbaik di Piala Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (24/2) malam waktu setempat.

Film Bohemian Rhapsody sendiri juga menyabet beberapa penghargaan lainnya di Oscar 2019 dengan mengalahkan sederet nominasi lain. Beberapa film digadang-gadangkan menjadi pesaing terberat, salah satunya adalah film ‘A Star Is Born’ yang sama-sama sukses mendapat banyak pujian dari penikmat film Hollywood.

Rami Melek tampak gagah dan menawan dengan menggunakan tuksedo bewarna hitam dari Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello. Ia juga memakai arloji dan kancing manset Cartier. Penampilan semakin keren ditambah dengan dasi pita bewarna hitam yang menghiasi dadanya.

Rami pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan sepatu bewarna hitam. Sepatu yang dipakainya terlihat mewah dengan paduan warna metalik. Penampilan Rami yang menawan itu tak lepas dari tangan dingin Ilaria Urbinati, seorang fashion stylish yang juga mendandani Bradley Cooper.

Lucy Boynton (kiri) dan Rami Malek (kanan) di Red Carpet Oscar 2019 (dok. Getty / Jeff Kravitz)

Rami Malek, yang meraih sebagai Aktor Terbaik untuk film Bohemian Rhapsody ini tidak sendirian berjalan di atas karpet merah. Rami merayakan malam Oscar 2019 bersama sang kekasih, Lucy Boynton.

Penampilan Rami Malek dan Lucy Boynton kian romantis saat akan naik ke atas panggung Oscar 2019. Sebelum naik ke panggung atas kemenangannya, Rami sempat mencium mesra wanita yang dekat dengannya itu.

Dalam Oscar 2019 banyak Aktor dan Aktris yang juga mendapatkan berbagai penghargaan. Berikut daftar  pemenang penghargaan Oscar 2019:
Best Picture: ‘’Green Book”
Best Actor: Rami Malek - 'Bohemian Rhapsody'
Best Actress: Olivia Colman - 'The Favourite'
Best Supporting Actor: Mahershala Ali - 'Green Book'
Best Supporting Actress: Regina King - 'If Beale Street Could Talk'
Best Director: Alfonso Cuaron - 'Roma'
Animated Feature: 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'
Animated Short: 'Bao'
Adapted Screenplay: 'BLACKkKLANSMAN'
Original Screenplay: 'Green Book'
Cinematography: 'Roma'
Best Documentary Feature : 'Free Solo'
Best Documentary Short Subject: 'Period. End of Sentence'
Best Live Action Short Film: 'Skin'
Best Foreign Language Film: 'Roma' – Meksiko
Original Score: 'Black Panther'
Original Song: 'Shallow' - 'A Star Is Born'
Makeup and Hair: 'Vice'
Costume Design: 'Black Panther'
Visual Effects: 'First Man'



Reporter: Rifka Wulantri
Editor: Arinda Dediana


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-Scooter : Fasilitas baru yang ada di GBK

Gelora bung karno (GBK) Senayan, Jakarta menjadi tempat terbaik untuk melepaskan kepenatan dengan melakukan aktivitas berolahraga bagi warga ibukota. Sejumlah fasilitas penunjang disediakan agar semua kalangan bisa menikmati waktu olahraganya dengan lebih nyaman. Selain itu, area Gelora Bung Karno selalu dipadati pengunjung untuk berolahraga, seperti lari pagi atau bersepeda.  Kalian bisa bersepeda keliling komplek GBK yang luasnya sekitar 67 hektar. Namun, ada lagi fasilitas baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, yaitu skuter elektronik atau yang sering disebut dengan e-scooter
Skuter elektris (secara internasional lebih dikenal sebagai electric kick-scooters atau e-scooters) merupakan skuter yang 100% digerakan dengan tenaga listrik, sehingga tidak memproduksi asap dan suara bising. Skuter elektris biasanya mempunyai satu roda di depan dan di belakang, dan terkadang skuter elektris juga didesain dengan tiga roda. Kecepatan skuter elektris biasanya 20 – 50 km/jam, tetapi terda…

KUMIS: HANTU TOILET MALL GRAND INDONESIA

Hai, Namaku Sarah. Hari ini aku memutuskan untuk menghabiskan waktu sepulang kuliah dengan menonton film baru yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Aku dan 2 orang temankumemutuskan untuk pergi ke salah satu bioskop di mall besar di tengah kota, Grand Indonesia(GI).
Sesampainya disana, kami berlari-larian untuk mencari “Teater 1” karena kami telah terlambat 10 menit. Setelah masuk, didalamnya sudah penuh dengan penonton. Rata-rata penontonnya adalah anak SMA dan SMP, yaa tidak heran karena film-nya pun tentang kisah cinta remaja SMA.
Kami pun dengan seksama mencari nomor kursi kami yang berada di paling atas kiri teater.Setelah 30 menit film berjalan, aku merasa ingin buang kecil. Aku pun meminta Nisa, salah satu temaku, untuk menemani ke toilet namun ia menolak. Nampaknya ia terlalu tidak rela ketinggalan beberapa adegan manis dalam film yang berhasil membuatnya histeris.
Aku pun memutuskan untuk pergi sendiri. “Ah ketoilet doang ini,” aku berkata sambil pergi keluar thea…

Mau Ajukan Cicilan Uang Kuliah, Begini Caranya

Sapta AP - MeClub UB
Jakarta - Bagi Sobat MeClub yang memiliki kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran uang kuliah, meskipun dengan sistem pembayaran virtual account (VA), Kamu masih bisa mengajukan permohonan cicilan.
Wakil Rektor Bidang Non-Akademik, Dr. Darminto, MBA, mengakui bahwa pada semester-semester sebelumnya, sejumlah mahasiswa sering mengajukan banyak variasi mengenai cicilan, seperti besaran pembayaran biaya pertama dan jumlah cicilan pembayaran. Saat ini sistem cicilan biaya kuliah sudah dibuat dengan cara yang lebih praktis dan lebih seragam.
Secara umum, mahasiswa yang mengajukan cicilan pembayaran akan diberikan keringanan hanya untuk membayar BOP dan biaya registrasi sebagai pembayaran pertama. Darminto sendiri mengungkapkan bahwa pihak kampus akan melakukan negosiasi terkait besaran biaya pertama dan jumlah cicilan.
"Untuk yang mendapat beasiswa Cemerlang, kalau misalnya dia mengajukan pembayaran pertama sebesar 4 juta sementara dia harus bayar Rp5.275.000, jadi in…